Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Usai Divonis Bersalah, Harry Maguire Dicoret dari Skuad Inggris


Pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate mengambil tindakan dengan mengeluarkan Harry Maguire dari skuadnya setelah adanya vonis bersalah dari pengadilan di Yunani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maguire divonis bersalah atas kejadian penyerangan terhadap petugas keamanan kala bek Manchester United itu berlibur di Mykonos pekan lalu.

Setidaknya ada tiga tuduhan yang dialamatkan pada Maguire dan membuatnya terbukti bersalah, yakni serangan secara serius, menolak ditahan, dan percobaan penyuapan.

Hakim sidang pun menjatuhkan vonis penjara selama 21 bulan 10 hari kepada Maguire. Namun, vonis penjara ini ditangguhkan karena merupakan pelanggaran pertama dan semua tuduhan masuk dalam golongan pelanggaran ringan.

\Southgate akhirnya merevisi skuadnya untuk laga Nations League melawan Islandia dan Denmark bulan depan, sesuai dengan apa yang sebelumnya sudah ia tegaskan.

"Mengikuti perkembangan malam ini, saya bisa mengonfirmasi bahwa saya telah mencoret Harry Maguire dari skuad Inggris untuk laga melawan Islandia dan Denmark," ujar Southgate dalam pernyataan resminya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya berhak meninjau situasinya. Setelah berbicara kepada Manchester United dan sang pemain, saya membuat keputusan terbaik untuk semua pihak dengan mempertimbangkan persiapan kami pekan depan," tambahnya.

Selain dicoretnya Maguire, hal lain yang menjadi sorotan dari skuad terbaru Inggris ini adalah dipanggilnya tiga debutan, yakni Mason Greenwood, Phil Foden, dan Kalvin Phillips.

Greenwood dan Foden dipanggil ke skuad Inggris usai tampil impresif bersama Manchester United dan Manchester City sepanjang musim 2019/20 kemarin, sedangkan Phillips berperan besar mengantar Leeds United promosi ke Premier League.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Divonis Bersalah, Harry Maguire Dicoret dari Skuad Inggris"

Posting Komentar