Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Kabar Baik Hampiri Ronaldo di Tengah Pandemi Global Virus Corona Covid-19

Cristiano Ronaldo
AGENBOLA2.COM - Kabar baik tengah menghampiri pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, yang tengah berada di kampung halamannya di Madeira, Portugal, saat ini. Seperti halnya anggota skuat Si Nyonya Tua lainnya, CR7 harus menjalani isolasi mandiri setelah salah satu rekannya, Daniele Rugani positif Covid-19.  Belakangan virus itu juga menginfeksi pemain Juventus lainnya, Paulo Dybala dan kekasihnya. Ini sekaligus menambah panjang daftar pesepak bola elite yang terjangkit virus Corona Covid-19. Ronaldo sedikit beruntung. Sebab sebelum Italia menerapkan kebijakan lockdown untuk menekan laju penyebaran virus Corona Covid-19, mantan pemain Real Madrid itu sudah terbang ke Portugal. Di tengah isolasi mandiri yang dijalaninya, Ronaldo kembali mendapat kabar kalau ibunya, Dolores Aveiro telah sembuh dari stroke yang menimpanya pada 3 Maret lalu. Akibat penyakit ini, wanita 65 tahun itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit Doctor Nelio Hospital di Mendonça de Funchal, Portugal. Seperti dilansir dari AS, Aveiro didiagnosa mengalami penyumbatan pembuluh darah otak (CVA). Karena itu, sosok yang sangat dekat dengan CR7 itu  harus menjalani operasi. Setelah dirawat selama dua pekan, Aveiro akhirnya dinyatakan sembuh dan diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit. 

Pesan Aveiro


Dolores Aveiro

Aveiro sangat senang dengan kondisi kesehatannya. Dia kemudian meluapkan perasaan itu lewat akun Instagram-nya. Tidak lupa, Aveiro juga menyelipkan pesan moral dalam unggahannya tersebut. "Saya beruntung mendapat kesempatan hidup, mencintai keluargaku dan dekat dengan mereka. Terima kasih kepada semua dukungan dan perhatian kalian. Hari-hari ini terasa sangat sulit, tapi penuh perjuangan dan kemenangan. Sekarang saya sudah di rumah dikelilingi cinta dari keluargaku." "Saya akan berada di sini seperti biasa tapi yang utama menjaga diri. Semua akan baik-baik saja. Anda pikir saya tidak akan pulang, tapi saya kembali secara perlahan, tenang, dan damai di hatiku." "Saya juga kembali dengan pemikiran dalam bentuk pesan - mengapa kita menilai warna kulit seseorang, pakaian atau sepatu yang digunakan orang atau cara padang," tulis Aveiro. "Kita bukan apa-apa dalam kehidupan, kita sederhana, hanya pejalan kaki di dunia ini. Hidup adalah pelajaran dan kita harus memaknainya dan bersyukur akan segalanya. Dan memiliki keyakinan akan Tuhan akan membuat segalanya berubah menjadi lebih baik," tutup Aveiro. 

Dekat dengan Ronaldo


Ronaldo Sejajar Dengan Raul?
Ronaldo selama ini dikenal sangat dekat dengan sang ibunda. Dalam berbagai kesempatan, mantan pemain Manchester United itu tak sungkan memperlihatkan bahwa Dolores Aveiro merupakan sosok pahlawan dalam kehidupannya. Terutama, lantaran hubungannya dengan sang ayah, yang kurang baik. Karena itu, saat mengetahui ibunda terseran stroke, Ronaldo segera terbang ke negaranya. Dia mendampingi ibunya di rumah sakit selama sehari sebelum kembali lagi ke Italia. Aveiro sudah beberapa kali bermasalah dengan kesehatannya. Sebelum mengalami stroke, pada tahun 2007 lalu, Aveiro pernah didiganosa menderita kanker payudara dan berhasil sembuh. Namun tahun lalu, Aveiro sempat berkata kalau penyakit itu kembali dan dia harus menjalani pengobatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Baik Hampiri Ronaldo di Tengah Pandemi Global Virus Corona Covid-19"

Posting Komentar