Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Resmi Jadi Pelatih Al Sadd "Xavi Hernandez

Hasil gambar untuk Xavi Hernandez

 Xavi Hernandez ditunjuk menjadi pelatih Al Sadd. Legenda Barcelonaitu dikontrak selama dua tahun untuk melatih klub Qatar tersebut.
Xavi baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain. Pria berusia 39 tahun itu memutuskan gantung sepatu pada awal Mei, dengan menutup kariernya juga bersama Al Saad--yang dibelanya sejak 2015 saat meninggalkan Barcelona.
Saat mengumumkan pensiunnya, Xavi sedianya sudah mengungkap rencananya melanjutkan karier sebagai pelatih. Dan kini, hal itu terealisasi.
Al Sadd memutuskan menunjuk Xavi sebagai pelatihnya. Mantan gelandang Barcelona itu dikontrak selama dua tahun ke depan. Pengumuman itu dilakukan di Twitter resmi klub.
"Resmi: Maestro kami bertahan! Kapten Xavi memperpanjang kontraknya bersama AlSadd dan akan bertahan dengan klub selama dua tahun ke depan. Xavi akan mengambil alih jabatan kepala pelatih sejak awal musim depan," tulis Al Sadd.

Hasil gambar untuk Xavi Hernandez

Xavi akan menggantikan pelatih Jesualdo Ferreira. Sebelummya pelatih asal Portugal itu membawa Al Sadd menjuarai Liga Qatar.
Xavi merupakan salah satu gelandang terbaik semasa bermain. Hampir sepanjang kariernya dihabiskan bersama Barcelona, pria asal Spanyol itu membuat penampilan 767 kali dan menghasilkan 85 gol untuk Blaugrana dan memenangi 25 titel, termasuk 8 gelar LaLiga, 4 gelar Liga Champions, dan 3 gelar Copa del Rey.
Selain sukses bersama Barcelona, Xavi juga pahlawan Timnas Spanyol. Ia membawa La Furia Roja menjuarai Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010, dengan total 113 caps dan 13 gol dilesakkannya.

Kunjungi juga situs resmi kami situs judi online terpercaya di www.nobitapoker.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Resmi Jadi Pelatih Al Sadd "Xavi Hernandez"

Posting Komentar