Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Neymar Balik ke Barcelona, sedangkan Dani Alves Sulit




PARIS – Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, tak yakin rekan setimnya,, akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Alves menyebut rekan setimnya itu akan sulit balik ke Camp Nou karena ego Barcelona.


Dani Alves menyatakan Barcelona punya ego tinggi dengan mengaku tak ingin mendapatkan jasa Neymar lagi. Padahal, semua tim di dunia ini tidak akan keberatan untuk memiliki Neymar dalam skuadnya.




Menurut Alves, ego itu yang pada akhirnya akan merugikan Barcelona. Tanpa disadari Barcelona, Neymar nantinya tak akan mengenakan seragam Blaugrana –julukan Barcelona– lagi.

“Saya pikir ini sangat sulit. Orang-orang di dalam Barca, saya pikir, tidak akan mau mengakui bahwa mereka membutuhkannya. Dan itu masalah, Anda tidak bisa pergi ke mana pun dengan dipandu oleh ego Anda. Anda tidak bisa membiarkan ego Anda menentukan hidup Anda,” ujar Alves, seperti yang dikutip dari Goal, Jumat (24/5/2019).




“Barca memiliki masalah itu dan mereka tidak akan menyadari bahwa membutuhkannya. Itu sudah membuatnya menjauh dari Barca. Sisi mana yang tidak membutuhkan Ney –sapaan akrab Neymar? Semua orang membutuhkan Ney,” tambahnya.

Ketika Barcelona berpikir dua kali untuk memulangkan Barcelona, rival terberatnya, Real Madrid, justru kencang diisukan ingin membelinya dari PSG. Madrid sejatinya sudah dikabarkan tertarik dengan Neymar sejak musim panas 2018 tetapi tak ada transfer yang terjadi. Sekarang, nama Neymar kembali muncul setelah Madrid mendapatkan hasil buruk di musim 2018-2019.


Kunjungi juga website kami tempat judi online terpercaia di indonesia https://nobitapoker.net














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neymar Balik ke Barcelona, sedangkan Dani Alves Sulit"

Posting Komentar