Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Mourinho: Saya harus mengemis Real Madrid untuk membiarkan saya pergi


AGENBOLA 2 - Manajer Manchester United saat ini mengklaim bahwa ia harus "mengemis" raksasa Spanyol tersebut untuk membiarkannya meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013

Jose Mourinho mengklaim harus "mengemis Real Madrid untuk membiarkan saya pergi", namun tidak berharap untuk mengalami akhir yang sama dengan waktunya di Manchester United.

Mantra tiga tahun Mourinho yang penuh gejolak di Santiago Bernabeu berakhir pada bulan Mei 2013 oleh kesepakatan bersama dengan raksasa Spanyol meskipun ia masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya.

Portugis kembali ke Chelsea untuk masa jabatan kedua sebulan kemudian sebelum pindah ke United untuk memulai musim 2016-17.

Mourinho memenangkan Piala EFL dan Liga Europa di tahun pertamanya di Old Trafford - trofi kedua yang menjamin United menjadi tempat di Liga Champions - dan pemain berusia 54 tahun ini yakin waktunya di Lancashire akan lebih sukses.

Ketika ditanya apa yang dia anggap bagian tersulit dari pembangunan kembali Serikat setelah masa pemerintahan Louis V Gaal yang luar biasa, dia mengatakan kepada wartawan: "Bagian tersulit menurut pendapat saya adalah periode dimana ada evolusi dalam sepak bola secara keseluruhan, dalam hal setiap tim lain, bukan Hanya tim-tim hebat yang khas, tapi yang lainnya. Evolusi mereka dalam kaitannya dengan perubahan sepak bola memungkinkan mereka juga secara ekonomi kuat.

"Pada saat yang sama ada evolusi dan Man United tidak mengikuti evolusi itu dan pekerjaan saya bukan hanya tentang tiba di sebuah tim sepak bola dan mengembangkan tim sepak bola untuk menyerang, target dan sasaran sepak bola, itu lebih dari itu.

"Itu adalah untuk masuk ke struktur dan untuk mencoba menyesuaikan struktur di sekitar tim sepak bola dengan dinamika baru. Dan itu sama di Real Madrid, sebuah klub besar dengan harapan besar namun masa sulit dengan evolusi tim lain dan Jarak antara Real Madrid dan Barcelona tumbuh lebih besar dan lebih besar dan lebih besar.

"Ketika saya tiba bukan hanya tentang mengembangkan tim sepak bola untuk mencoba menghentikan dominasi itu, tapi juga untuk mengembangkan segala sesuatu di sekitar tim dan dalam hal itu saya dapat melihat persamaan dalam hal kesulitan dan persamaan dalam hal dimensi dari saya. pekerjaan.

"Saya pikir apa yang kami lakukan musim lalu, Liga Europa, Piala Liga, yang keenam di Liga Primer adalah apa yang masuk ke mata Anda.Tapi saya tahu bahwa pekerjaan saya jauh lebih banyak daripada hanya kesuksesan di beberapa kompetisi dan tidak berhasil di Liga Primer .

"Sejujurnya, dengan struktur klub [Real], mereka ingin saya tinggal, mereka tidak ingin saya pergi. Semua orang di klub, presiden, CEO, dewan, saya, kita semua merasa setelah bertahun-tahun Aku ada di sana bahwa bagian yang sulit dari pekerjaan itu selesai dan mereka ingin aku tinggal.

"Sebenarnya, saya hampir harus mengemis untuk membiarkan mereka membiarkan saya pergi. Saya tidak berpikir bahwa di United akan terjadi, karena saya tidak ingin pergi.

"Real Madrid, bagi saya, benar-benar sesuatu yang ingin saya lakukan. Itu adalah sesuatu yang saya punya kesempatan untuk melakukan dua kali sebelumnya dan tidak. Dan ketiga kalinya, saya tidak berpikir Anda bisa mengatakan 'tidak' tiga Kali ke klub seperti itu Saya ingin pergi dan memenangkan gelar di Spanyol, tapi bukan untuk saya tinggal Saya tidak jatuh cinta dengan kehidupan saya di sana Saya ingin kembali ke Inggris dan dalam kasus itu, ke Chelsea . "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mourinho: Saya harus mengemis Real Madrid untuk membiarkan saya pergi"

Posting Komentar