Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Messi, Suarez & Pique meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal - tapi Barca sangat ingin mendengarnya dari Neymar


AGENBOLA 2 - Dua pemain depan Amerika Selatan dan bek Catalan berbicara dengan temannya pada hari Sabtu. Kini klub menginginkan konfirmasi dari pemain sendiri

Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique telah meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal di Barcelona, Goal mengerti, namun klub Catalan masih sangat ingin mendengar kabar dari pemain depan Brasil tersebut.

Paris Saint-Germain siap untuk membayar € 222 juta untuk melepaskan pemain depan berusia 25 tahun dari kontraknya saat ini dan membawa Santos maju ke Parc des Princes, dengan negosiasi pada tahap lanjutan dalam beberapa hari terakhir.

Laporan mengejutkan tersebut membuat bel alarm berdering di Camp Nou dan meskipun wakil presiden Barca Jordi Mestre mengatakan bahwa dia "200 persen yakin" orang Brasil itu akan tinggal di klub tersebut, kesunyian pemain tersebut hanya membuat figur senior lebih gugup terhadap Kemungkinan kehilangan pesepakbola membawa Messi untuk sukses dalam jangka panjang.

Neymar sendiri mengatakan kepada Goal bahwa dia "bahagia" di Barcelona dalam pertukaran e-mail menjawab satu hari setelah cerita asli tersebut dipecahkan, namun sepertinya respon saham dan mungkin telah ditulis oleh orang-orang pemain untuk menghindari penambahan bahan bakar lebih lanjut ke api. .

Keheningan Neymar yang terus berlanjut membuat dewan Barca terhindar dari gelisah dan pos yang suram di Instagram (di mana dia digambarkan menatap ke luar angkasa dan membelai dagunya) hampir tidak membantu saat klub Paris tersebut menutup pengiriman, dengan dokumen tersebut dianggap hilang hanya tanda tangan Untuk mengkonfirmasi Brasil sebagai pemain PSG.

Dengan kurangnya perasaan antara skuad Barca dan dewan saat ini, para pemain senior memutuskan untuk menangani masalah ini dengan tangan mereka sendiri dan setelah Neymar membintangi kedua gol tersebut (termasuk gol kedua yang menakjubkan) dalam kemenangan 2-1 atas Juventus di Piala ICC Pada Sabtu malam, dia memberi isyarat untuk berbicara dengan Messi, Suarez dan Pique kembali ke hotel tim di New Jersey.

Ketiga pemain tersebut mengatakan telah memberi tahu Neymar bahwa dia tidak dapat meninggalkan klub sekarang dan bahwa dia lebih baik tinggal di Barca daripada pindah ke PSG, terutama pada tahap karirnya ini.

Pada hari Minggu, Pique memposting sebuah gambar di Instagram dan Twitter bersama Neymar saat istirahat di Manhattan dan di samping foto tersebut, sebuah caption dua kata hanya mengatakan: "Dia tetap tinggal".

Banyak pengikut Barca dengan cepat memuji Pique karena menganggap peran presiden de facto dalam kisah transfer dan secara umum diasumsikan bahwa sebuah garis telah ditarik dalam keseluruhan masalah.

Namun, Neymar tetap diam dan dikatakan tidak komunikatif dalam sebuah pertemuan dengan presiden Josep Maria Bartomeu dalam tur AS di tim tersebut. Setelah posting Pique, klub Catalan sekarang yakin dia akan tinggal di Camp Nou, tapi PSG belum siap untuk menyerah - terutama setelah mendekati kesepakatan.

Ayah pemain itu digambarkan meninggalkan Stadion MetLife bersama para direktur Barca pada Sabtu malam, meskipun kepala klub Bartomeu tidak hadir, dan Neymar Sr. tampaknya masih belum yakin bahwa ibukota Catalan adalah tempat terbaik untuk anaknya.

Namun pada akhirnya keputusan tersebut harus sesuai dengan pemainnya sendiri dan meskipun ia telah terpengaruh oleh beberapa rekan dekatnya, Barca khawatir bahwa ia dapat mengubah pikirannya lagi - dan klub tersebut berharap untuk segera mengumumkan sebuah deklarasi publik. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Messi, Suarez & Pique meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal - tapi Barca sangat ingin mendengarnya dari Neymar"

Posting Komentar