Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Martial layak bermain untuk Mourinho


AGENBOLA 2 - Penyerang Prancis tersebut memulai untuk pertama kalinya dalam tur dan menghasilkan momen ajaib untuk membantu memecahkan kebuntuan melawan juara Eropa tersebut.

Itu adalah lari yang mempesona saat ia melangkah masuk satu pemain, membodohi dua lagi, lalu menyelipkannya melewati pasangan lebih jauh untuk Jesse Lingard untuk memecat Manchester United di depan melawan Real Madrid pada Sabtu malam. Berita tentang kematian Anthony Martial agak prematur, adil untuk dikatakan.

Sayangnya untuk Bela Diri, Juli adalah tentang satu-satunya bulan di mana lima pemain Real Madrid merosot dan bertumpu pada hitungan tap-in untuk sedikit catatan nyata. Namun, petenis Prancis itu tentu saja mengambil kesempatan untuk membuat sebuah pernyataan setelah kampanye kedua yang sulit di kemeja United telah diikuti oleh awal low-profile hingga pra-musim.

Semua pembicaraan tentang tur musim panas United sejauh ini merupakan dampak Romelu Lukaku, tapi kurang dari dua tahun sejak Belaulah berhasil, hanya situasi yang dialami oleh binatang Belgia sekarang.

12 bulan terakhir telah dilemparkan cahaya yang berbeda pada karir mantan pria Monaco, sejauh orang-orang seperti Inter dan Wolfsburg memiliki keduanya baru-baru ini membangun harapan mereka untuk melakukan pinjaman untuknya. Namun tidak pernah ada indikasi bahwa United akan siap untuk memenuhi permintaan tersebut, dan Jose Mourinho lebih bersimpati pada kesulitan Martial dalam dan luar lapangan selama tahun pertama pasangan ini bekerja sama.

Peran kunci bela diri dalam hasil imbang 1-1 dengan juara Eropa di Santa Clara pada hari Minggu malam adalah apa yang dibutuhkan pemain itu sendiri. Dengan pengejaran Ivan Perisic yang berlangsung lama di latar belakang, hampir terlupakan oleh banyak penonton yang bisa dilakukan oleh Martial. Masih hanya 21 dan hanya satu musim yang dikeluarkan dari kampanye debut 17 gol pertamanya di Liga Primer, bakat penyerang perlu sekali lagi bersinar lagi. Dia mungkin kemudian menetapkan nada untuk adu penalti yang aneh dengan meledakkan tendangan penalti saat United menang 2-1 di tengah tujuh kekalahan lucu, tapi dia sudah meletakkan penanda.

Jelas bahwa dia memiliki masa depan di United bahkan jika bukan sebagai striker sentral dia pertama kali ditandatangani seperti di bawah kepemimpinan Louis van Gaal. Setelah kilat mulai hidup di kemeja merah, kepulangannya sebagai nomor sembilan tidak begitu mendebarkan seperti yang diharapkan dan dia segera mulai mencetak gol dengan keteraturan lebih besar saat beralih ke sisi kiri serangan.

Di bawah Mourinho istilah ini tidak ada keraguan bahwa Lukaku adalah pilihan pertama sebagai center-forward dan Marcus Rashford adalah pilihan alternatif. Bela diri adalah pemain sayap kiri datang apa yang mungkin di sisi Serikat ini. Namun pada bukti hari Minggu, masih ada harapan untuknya terlepas dari berbagai isu yang dideritanya pada 2016-17.

Dia mencetak gol terakhir dari lima gol United dalam bentrokan satu sisi dengan LA Galaxy namun belum diberi permulaan pada salah satu dari tiga pertandingan pra-musim sebelum menghadapi Madrid. Namun keputusan Mourinho memberinya waktu lebih dari 45 menit untuk pertama kalinya membayar dividen.

"Jelas kami menginginkan lebih banyak konsistensi dalam bakatnya, saya pikir hari ini positif baginya, itu sebabnya saya meninggalkannya selama 90 menit di lapangan," kata Mourinho sesudahnya. "Dia menikmatinya, dia sedang mencoba hal-hal. Itu penting dalam pertandingan persahabatan ini untuk mencoba berbagai hal, yang dia lakukan. Saya pikir ini bagus untuk kepercayaan dirinya."

Andreas Pereira juga berdiri di tengah lapangan tengah, sementara Eric Bailly melanjutkan turnya yang luar biasa sejauh ini dengan penampilan memerintah lainnya sebelum menjadi salah satu dari delapan pemain yang ditarik saat turun minum.

Bila kedua tim ini bertemu lagi dalam waktu 16 hari maka akan menandai ambang batas dari hal yang sebenarnya dimulai. Bentrokan UEFA Super Cup di Skopje pada 8 Agustus terjadi hanya lima hari sebelum kampanye Liga Primer dimulai dan memberi United kesempatan pertama mereka meraih medali perak di musim sophomore Mourinho.

Dan sebagai pertempuran Bela Diri untuk membuat dirinya menjadi nama reguler di lembar kerja sekali lagi, bantuannya yang luar biasa pada hari Minggu menempatkan dia satu langkah lebih dekat untuk mengintai klaim nyata untuk sebuah titik awal saat musim ini akan berlangsung.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Martial layak bermain untuk Mourinho"

Posting Komentar