Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Manchester United 2 Manchester City 0: Lukaku mencetak gol lagi di derby ICC


AGENBOLA 2 - Romelu Lukaku mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan saat Manchester United mengalahkan Manchester City 2-0 di Houston pada hari Kamis.

Romelu Lukaku menunjukkan mengapa Manchester United memercikkan uangnya untuk mengontraknya saat orang-orang Jose Mourinho mendapatkan hak membualkan awal melawan saingan pahit Manchester City atas kemenangan 2-0 di International Champions Cup.

Petenis Belgia internasional Lukaku, yang tiba dari Everton dengan nilai £ 75 juta, membuka akunnya dalam kemenangan ramah 2-1 atas Real Salt Lake pada hari Senin.

Dan Lukaku membuat dua gol dalam dua pertandingan dengan pemogokan pembukaan Kamis dalam derby Manchester pertama yang dimainkan di tanah asing di Stadion NRG di Houston, Texas - di mana Ederson dan Kyle Walker melakukan debut mereka untuk City.

Lukaku menunjukkan kecepatan dan kekuatannya saat ia menempatkan United maju setelah membulatkan kiper debutan City Ederson - yang mengalami malam campuran - di menit ke-37 dan pria Pep Guardiola hancur lagi sebelum babak pertama.

Bermain dengan Lukaku untuk pertama kalinya, Marcus Rashford tidak dibayangi saat ia menghasilkan hasil akhir klinis untuk menggandakan keunggulan dua menit kemudian.

Selain Eric Bailly, Jose Mourinho menamai XI terkuatnya, dengan David de Gea, Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, Daley Blind, Ander Herrera, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Rashford dan Lukaku dalam line-up. .

Penggemar City mendapat sekilas Ederson dan Walker untuk pertama kalinya, sementara Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Vincent Kompany, Raheem Sterling dan Yaya Toure juga memulai, dengan bintang yang merekrut Bernardo Silva masih libur saat mengikuti Piala Konfederasi.

Dengan lebah pekerja - simbol warisan industri Manchester - pada kaus United dan City sehubungan dengan serangan yang terancam pada bulan Mei, ada tambahan motivasi dan emosi terhadap derby pra-musim.

Ederson diuji awal setelah kedatangannya dari juara Portugal Benfica, mendorong usaha jarak jauh Herrera untuk sebuah sudut, karena United tampak lebih tajam dan lebih cepat pada bola.

Lukaku, Rashford, Mkhitaryan dan Lingard semua mengancam tapi Anda bisa memaafkan City karena mulai lamban, ini adalah perlengkapan pra-musim kompetitif pertama mereka. Namun, mereka perlahan menemukan ritme mereka kepada seorang Inggris berusia 17 tahun Phil Foden, yang menunjukkan ketenangan dan kualitas di luar usianya.

Dan ada saat yang sulit bagi De Gea di menit ke-25 setelah tembakan Sterling melepaskan diri dari Smalling - kiper Spanyol tersebut berusaha untuk mendapatkan bola.

United entah bagaimana berhasil bertahan 1-0 pada tanda setengah jam setelah dengan putus asa melemparkan tubuh mereka ke jalur untuk memblokir tembakan dari Patrick Roberts dan Sterling.

Tapi United masuk ke babak kontrol berkat gol cepat dari Lukaku dan Rashford.

Lukaku mengangguk-angguk melewati Ederson yang sedang melaju dan melepaskan tembakan cemerlang ke jaring dari sudut akut pada menit ke-37.

Dan City berantakan dua menit kemudian saat pelarian Mkhitaryan menembus ruang tengah yang diciptakan Rashford di sebelah kiri dan anak itu selesai dengan dingin melewati Ederson.

Ini hampir memburuk bagi Ederson tujuh menit memasuki babak kedua ketika petenis Brasil itu hampir tersandung garis keturunannya oleh Rashford.

Ada lagi yang dilepas ke City setelah Lukaku mengguncang kayu dari tepat di dalam area penalti beberapa menit kemudian.

Babak kedua membawa masuknya perubahan saat Gabriel Jesus, Leroy Sane, John Stones, Nicolas Otamendi, dan bahkan City yang terbuang Samir Nasri dan Eliaquim Mangala diberi waktu beberapa menit.

Mourinho juga memperkenalkan orang-orang seperti Anthony Martial, Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Bailly, dan substitusi mengambil energi dan intensitas dari permainan saat United akhirnya bergeser ke kemenangan di pembuka ICC mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester United 2 Manchester City 0: Lukaku mencetak gol lagi di derby ICC"

Posting Komentar