Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Ronaldo: Saya bukan Galaksi


AGENBOLA 2 - Sisi Bernabeu telah lama dicatat untuk pemain besar mereka, tapi orang Portugis mengatakan dia tidak merasa seperti dia adalah bagian dari klub tersebut.

Cristiano Ronaldo yakin dia akan turun dalam sejarah di Real Madrid namun mengatakan dia tidak menganggap dirinya sebagai "galaksi".

Pemain Portugal telah mencetak 40 gol di semua kompetisi untuk membantu Madrid meraih final Liga Champions kedua berturut-turut dan merebut gelar La Liga pertama mereka sejak 2012.

Ronaldo terjaring hukuman menang dalam tembak-menembak ketika Madrid memenangkan Liga Champions melawan Atletico Madrid musim lalu dan mencetak gol dari titik ketika mereka mengalahkan saingan kota mereka di barang pameran 2014.

Namun, dia mengatakan bahwa dia belum mempertimbangkan persiapan khusus untuk pertandingan Sabtu di Cardiff, saat dia akan berusaha menemukan jalan melewati pertahanan dan kiper Juventus Gianluigi Buffon.

"Saya bukan pemain biasa yang suka melihat video karena saya pikir semuanya datang secara alami. Tentunya penting untuk mengetahui satu atau dua poin tapi tidak terobsesi," katanya.

"Sebagai contoh, dalam adu penalti, memikirkan sisi mana yang Anda tembak lebih jauh: ketika Anda berada di sana, banyak hal melewati kepala Anda dan ini adalah saat untuk memutuskan. Ini naluri. Dan itulah mengapa saya tidak benar-benar suka Rencanakan apa yang akan saya lakukan

"Sebuah hukuman di final Ini bukan ketakutan Saya suka mengambil risiko Ini adalah risiko yang diperhitungkan, bukan hidup atau mati, saya bisa mencetak atau melewatkan.

"Tapi saya tidak akan ketinggalan, Anda harus berpikir positif, itu perbedaan antara pemain bagus, pemain bagus dan galakticos.

"Saya tidak menganggap diri saya galaksi, tapi saya menganggap diri saya pemain yang telah menciptakan sejarah di Manchester, Madrid dan dengan tim nasional."

Ronaldo juga menegaskan bahwa dia tidak akan pernah menjadi striker out-and-out dan mengakui bahwa dia lebih suka bermain dalam sistem 4-4-2.

Pemain berusia 32 tahun ini telah berkembang menjadi pemain sentral lainnya selama masa Zinedine Zidane yang bertugas di Santiago Bernabeu dan telah sering melakukan serangan dengan Karim Benzema musim ini.

Kapten Portugal telah mengakui untuk mengubah cara dia berlatih dan bermain agar tetap segar dalam permainan yang menentukan dalam sebuah kampanye dan pendekatannya telah membayar dividen pada 2016-17, mengingat bahwa ia telah mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Dan enam di empat pertandingan terakhir LaLiga mereka saat mereka merebut gelar tersebut.

Namun, mantan bintang Manchester United - yang juga bermain di posisi dua teratas untuk Portugal saat mereka memenangi Euro 2016 - mengatakan bahwa salah untuk menganggapnya sebagai nomor sembilan.

"Orang-orang mengira saya adalah seorang striker, saya tidak akan pernah menjadi striker, saya telah mencetak hampir 600 gol dalam posisi saya," katanya kepada La Sexta.

"Itu tergantung pada taktik yang digunakan pelatih Saya suka bermain dengan lebih banyak kebebasan, saat bermain 4-4-2 saya lebih menyukainya, tapi itu tidak berarti saya tidak suka bermain di 4-3-3 Karena saya melakukan gerakan lain dan mengambil posisi yang berbeda.

"Tentu saya suka bermain lebih leluasa karena ini adalah posisi dimana saya juga bermain untuk Portugal, tapi jelas saya juga suka dengan 4-3-3."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronaldo: Saya bukan Galaksi"

Posting Komentar