Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Ronaldo dan Real adalah sejarah


AGENBOLA 2Tim Real Madrid ini tidak setara di era modern dan Ronaldo telah mengambil langkah maju menuju keabadian setelah mengalahkan Juventus 4-1

Seorang pemain dari satu generasi; Sebuah tim dari satu generasi. Itulah satu-satunya cara untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid menyusul kemenangan klub ke-12 Liga Champions.

Ke tawar menawar Zinedine Zidane telah memperbaiki setiap pelatih Real Madrid sejak 1958. Luis Carniglia menyamai prestasi Jose Villalonga setahun sebelumnya dalam memenangkan liga dan dua gelar Piala Eropa. Tidak ada pelatih Madrid sejak saat itu yang bisa melakukannya sampai sekarang.

Dan butuh waktu 27 tahun bagi tim untuk mencocokkan penampilan tim asuhan Arrigo Sacchi di AC Milan. Real Madrid ini tidak memiliki perbandingan di era modern.

Jalan menuju final akhir-akhir ini sangat penuh dengan bahaya dan tim sandera sedemikian beruntung sehingga sulit bagi pihak manapun untuk memenuhi takdir mereka sebagai favorit.

Ada harapan sukses yang meluas di sekitar Madrid, bagaimanapun, dan mereka telah menembus langit-langit kaca itu.

Ini seharusnya kompetitif. Juventus telah kebobolan tiga gol dalam kompetisi sampai saat ini dan telah menutup Barcelona dua kali.

Malam ini, Real Madrid menusuk mereka empat kali melalui Ronaldo, Casemiro dan Marco Asensio. Ini adalah tim yang mengejar treble dan mereka dibuat terlihat seperti mereka bukan anggota perusahaan yang sama.

Rasa tenang Madrid, mudahnya mengatasi tekanan, hal-hal ini tidak mudah didapat. Mereka hanya datang untuk sebuah tim yang begitu dulu menang - dan sangat yakin akan hal itu - bahwa setiap final dapat diperlakukan sebagai bukan masalah besar.

Sebelum pertandingan saat Juventus XI menjalani pemanasan pra-pertandingan yang rinci dan ketat, kontingen Real Madrid dapat terlihat terlibat dalam sesi rondos yang mudah dilakukan dan saling bertukar pelukan dan senyuman. Mereka telah berada di sini, melihatnya dan melakukannya. Mereka tidak datang ke final Liga Champions untuk bersaing, mereka datang untuk memenuhi naskah.

Kredit ke Juventus Mereka terbang keluar dari blok dan mengancam akan mengganggu ritme tim dengan warna ungu tapi tidak bisa bertahan. Bahkan salah satu gol final Liga Champions terbesar dari Mario Mandzukic bisa menjatuhkan mereka dari langkah mereka. Memang, memang tepat bahwa dibutuhkan sihir untuk mendapatkan sedikit paritas Juve karena permainan normal mereka pasti tidak cukup baik untuk mendekat.

Real melakukan apa yang Real lakukan. Mereka mempertahankan ketenangan dalam kepemilikan dan benar-benar menghancurkan saat mereka memiliki bola di depan gawang. Gianluigi Buffon nyaris tidak memiliki celana pendeknya yang dikotori pada saat Ronaldo menyapu gol pembuka melewatinya.

Juventus datang ke sini untuk percaya dan berharap tapi yang dibutuhkan hanyalah satu gesekan jepretan jenius Portugis untuk menghancurkan harapan mereka kembali ke bumi.

Itu empat Liga Champions untuk Ronaldo bagi mereka yang mencetak gol di rumah. Tiga untuk Real dan satu lagi untuk Manchester United. Dia telah mencetak gol dalam tiga final termasuk dua gol di sini. Dia telah mencetak 10 gol KO musim ini; Banyak striker akan puas dengan itu selama karir.

Perbandingan akan selalu dilakukan dengan Lionel Messi tapi sekarang saatnya untuk mulai memikirkan Alfredo Di Stefano dan Ferenc Puskas dalam konteks Real Madrid. Dia ekstra-terestrial; Kita tidak akan pernah melihatnya lagi.

Dan, sama seperti Zidane adalah pemain, dia sekarang tampil dengan cara yang sama seperti pelatih. Inilah anak-anak sejarah; Hebat modern, yang terbaik sepanjang masa?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronaldo dan Real adalah sejarah"

Posting Komentar