Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Mourinho berbicara tentang ketertarikan Man Utd di bintang Benfica Lindelof


AGENBOLA 2 - Bek tengah Swedia tersebut diperkirakan mendekati pemindahan ke Old Trafford namun bos United tersebut menolak untuk ditarik berdasarkan spekulasi tersebut.

Jose Mourinho telah menolak untuk mengesampingkan langkah untuk bek Benfica Victor Lindelof dan malah mengarahkan semua tanggung jawab transfer ke chief executive Manchester United Ed Woodward.

Portugis telah lama tip untuk menandatangani internasional Swedia, dengan spekulasi menghubungkan 22 tahun dengan pindah ke Old Trafford resurfacing dalam beberapa pekan terakhir.

Presiden Benfica Luis Filipe Vieira dikatakan telah mengadakan pembicaraan di Manchester pada bulan Mei menjelang perpindahan musim panas potensial untuk Lindelof, serta Nelson Semedo full-back.

Dan, meski Mourinho tidak siap untuk mengomentari situasi tersebut, dia juga belum mengesampingkan Lindelof.

"Saya tidak akan mengatakan apakah saya menginginkannya atau tidak, saya pikir itu tidak benar," katanya kepada Mais Futebol. "Rui (Vitória, manajer Benfica) tidak akan senang dengan manajer klub lain yang berbicara tentang pemain yang adalah miliknya, Presiden tidak akan senang melihatnya.

"Lindelof adalah milik mereka dan selama dia milik mereka, dia milik mereka."

Mourinho tidak merahasiakan keinginannya untuk memperkuat skuadnya menjelang kampanye 2017-18 dan sebelumnya menyebutkan jumlah pertandingan yang tinggi musim lalu sebagai penghalang langsung bagi United untuk bersaing di semua kompetisi.

Serangkaian cedera profil tinggi mengakibatkan sejumlah pemain beroperasi jauh dari posisi mereka yang paling alami selama musim 2016-17 dan membentang skuad yang sudah tipis hingga maksimal.

United menyelesaikan kampanye dengan kecepatan tinggi, namun menambahkan trofi Liga Europa ke Community Shield dan Piala Liga yang telah mereka amankan.

Mourinho sekarang menggunakan kesuksesan itu sebagai kekuatan tawar menawar dengan hirarki United, membiarkan mereka mengambil kendali saat ia membutuhkan waktu jauh dari permainan menjelang pra-musim.

"Tahun ini saya mengalami masa-masa sulit dalam karir saya! Kami memainkan setiap pertandingan yang mungkin kecuali dua. Kami memainkan semua Liga Primer, tentu saja, semua Liga Europa, semua Piala Liga yang kami berada di final dan kami tidak bermain semifinal dan final Piala FA ditambah Piala Super .

"Saya bosan dan bosan dengan sepak bola sebelum hari terakhir, saya berjanji bahwa mereka tidak akan melihat saya di stadion sepak bola, dan saya berhenti bernegosiasi untuk pemain dan khawatir. Saya memberikan daftar saya kepada CEO pada bulan April dan dia memiliki waktu sampai 31 Agustus untuk memberi saya apa yang saya inginkan, atau tidak. "

Mourinho mengkompromikan gelar Liga Utama United untuk kesuksesan Eropa musim lalu, mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, dan dia sangat senang dengan prospek menghadapi yang terbaik sekali lagi.

"Bagi kami ini adalah kesempatan yang fantastis bahkan karena kami telah kembali ke Liga Champions, kami telah memainkan Liga Europa yang sangat keras, karena beberapa alasan," tambahnya. "Namun, mereka tahu bahwa tim terbaik berada di Liga Champions.

"Bagi banyak pemain kami untuk berada di Liga Champions adalah hal yang baru. Sangat menarik untuk memiliki pra-musim yang akan kami miliki, dengan permainan bagus untuk dimainkan, Barcelona, Real Madrid, Man City, Sampdoria dan kemudian pada bulan Agustus Piala Super Eropa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mourinho berbicara tentang ketertarikan Man Utd di bintang Benfica Lindelof"

Posting Komentar