Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Meksiko tidak takut dengan Cristiano Ronaldo


AGENBOLA 2 - Pelatih El Tri Juan Carlos Osorio dan pemainnya memperjelas bahwa bintang Portugal tidak mengintimidasi mereka, tapi bisakah mereka menghentikan superstar Real Madrid?

Bagaimana Anda menghentikan pemain seperti Cristiano Ronaldo? Ini adalah pertanyaan yang banyak manajer telah mencoba dan gagal untuk dijawab, dan giliran pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio untuk mencoba dan membiarkan penyerang Portugal diam saat El Tri membuka kampanye Piala Konfederasi mereka melawan Ronaldo dan Selecao.

Menuju pertandingan grup hari Minggu, Meksiko telah menyatakan rasa hormat dan kekagumannya kepada superstar Real Madrid, namun ada satu pelaku emosi mengatakan tidak dapat - tidak, tidak boleh - masuk ke dalam persamaan: ketakutan. Pemain Meksiko telah menyaksikan film tentang penyerang, memahami apa yang akan dia coba lakukan dan mengetahuinya akan menjadi tugas berat untuk menjauhkannya dari penilaian, namun tidak takut pada Cristiano Ronaldo.

Mungkin memang begitu. Tim memiliki lubang yang jelas di bek kanan, dimana tidak ada pemain dalam skuad yang secara teratur bermain di sana untuk klubnya. Siapa pun yang harus membela Ronaldo, dan itu sangat mungkin bisa menjadi penandatangan baru Frankfurt Carlos Salcedo baik sebagai bek kanan dengan lini belakang empat orang atau jika dia terdorong tapi masih lebar tepat di 3-4-3, tidak akan sama sekali. Dulu bermain di sana dan akan memiliki tangannya penuh.

"Saya tidak memiliki ketakutan untuk menandai pemain yang sekarang melakukan hal-hal besar dengan klubnya dan, dengan mengetahui pelatih Osorio, tidak hanya Carlos Salcedo yang bertanggung jawab untuk mewujudkannya, memastikan kami berhasil," Salcedo mengatakan kepada ESPN. "Ini bagian kecil, tapi juga terjadi pada saat kita bermain bola, peredaran bola yang bagus, dua pada satu situasi yang ingin kita lakukan di lapangan."

Itu mengagumkan dari Salcedo, dan poinnya yang lebih besar bagus. Meninggalkan satu pemain ke man mark Ronaldo adalah permainan yang lebih bodoh dari tiga kartu monte, dan Osorio tidak bodoh. Ini akan membutuhkan usaha tim untuk menjaga salah satu pemain terbaik dunia dari menghukum kesalahan defensif individu. Osorio juga mungkin tergoda untuk menempatkan Miguel Layun, yang sebagian besar bermain sebagai bek kiri namun telah melihat banyak waktu di sisi kanan sejak kedatangan Osorio pada akhir 2015, untuk menjaga Ronaldo.

Itu berarti memulai pemain yang tidak berpengalaman, seperti bek Atlas Luis Reyes, yang baru setahun yang bermain di divisi rendah Meksiko, di sisi kiri dimana Portugal bisa memanfaatkan seperti yang dilakukan Amerika Serikat dalam kualifikasi Piala Dunia pekan lalu.

"Kami tahu jenis pemainnya, tapi selain dia juga ada pemain berkualitas lain yang harus kami menetralkan," kiper Guillermo Ochoa kepada wartawan di Rusia. "Itu yang penting, kuncinya, ini akan menjadi pertandingan skuad Meksiko melawan Portugal, ini akan menjadi pertandingan hebat dengan pemain bagus di kedua tim."

Tentu saja, Portugal tampil di final Euro tahun lalu sehingga bisa menjadi tim yang tangguh bahkan mengalahkan Ronaldo di lapangan. Antara Ricardo Quaresma, yang masuk ke Ronaldo setelah ia meninggalkan final pada menit ke-20 karena cedera, veteran Nani dan bintang Sporting yang sedang bangkit Gelson Martins, ada banyak pemain dan titik serangan dimana Portugal bisa membentur pertahanan.

"Kolektif berada di atas individu, tapi jelas bahwa tidak hanya di Cristiano, juga di Nani, Martins dan Quaresma, mereka memiliki pemain elit," kata Osorio setelah tiba di Rusia. "Kami juga berpikir bahwa kami bisa melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

"Kami datang untuk bersaing tidak melawan Cristiano Ronaldo, tapi melawan tim nasional Portugal. Tentunya kami akan memiliki pertimbangan khusus untuknya, untuk pemain hebat dia."

Mereka harus. Untuk saat ini, mereka juga tidak memiliki rasa takut terhadap Ronaldo. Itulah pendekatan yang tepat untuk mengikuti permainan, tapi orang tidak dapat tidak bertanya-tanya apakah Meksiko akan dapat menemukan jawaban atas pertanyaan yang telah menjengkelkan begitu banyak tim di masa lalu, dan jika setelah pertandingan mereka akan berada Takut harus menghadapinya lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meksiko tidak takut dengan Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar