Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Donnarumma terpilih sebagai pengganti Navas karena ketertarikan Madrid pada De Gea berkurang


AGENBOLA 2 - Donnarumma terpilih sebagai pengganti Navas saat Madrid turun. Kiper Italia berusia 18 tahun itu keluar dari kontrak tahun depan dan Los Blancos tetap menutup mata, namun tetap akan bergabung dengan Kosta Rika untuk saat ini.

Real Madrid telah mencadangkan pencuri AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti kemungkinan untuk Keylor Navas, namun Los Blancos tetap beriman dengan Amerika Tengah untuk saat ini dan juga telah mengakhiri ketertarikan mereka untuk menundukkan pemain Manchester United David De Gea.

Navas mendapat serangan dari media Madrid menyusul sejumlah kesalahan di awal musim dan klub tersebut mulai menandatangani pengganti pada musim panas karena larangan transfer mereka dikurangi menjadi enam bulan.

Namun, Kosta Rika internasional mengakhiri kampanye dalam bentuk bagus dan membuat penyelamatan kunci dari Miralem Pjanic dalam kemenangan final Liga Champions atas Juventus.

Keylor adalah pemain populer di ruang ganti di Madrid dan dia mendapat dukungan dari beberapa rekan satu timnya, terutama kapten Sergio Ramos, dengan beberapa dari mereka dilaporkan meminta klub tersebut untuk tetap percaya pada pemain berusia 30 tahun itu.

Madrid ingin menandatangani De Gea selama beberapa musim dan hampir mengirim Navas ke Manchester United sebagai bagian dari rencana transfer pada tahun 2015, namun dokumen tersebut tidak berjalan tepat pada waktunya dan kiper Spanyol tersebut akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford.

Sebuah langkah untuk De Gea sekarang akan dikenakan biaya di suatu tempat di wilayah € 70 juta karena United tidak perlu menjual dan pemainnya juga senang di Manchester. Madrid memiliki prioritas lain di pasar transfer, dengan striker Monaco dalam permintaan Kylian Mbappe sebagai target utama mereka.

Musim panas depan, bagaimanapun, bisa melihat langkah baik untuk De Gea atau Donnarumma dari Milan, yang berada di luar kontrak pada 2018 dan saat ini mengundurkan diri dari kesepakatan baru karena tuntutan agennya, Mino Raiola.

Donnarruma telah ditawarkan € 4,5 juta per tahun untuk tinggal, yang akan membuatnya lebih baik dibayar daripada kebanyakan kiper di Eropa termasuk Gianluigi Buffon, namun Raiola - yang sepupunya Vincenzo adalah salah satu teman terbaik pemain - menginginkan Milan untuk membuktikan bahwa proyek mereka akan kompetitif. Dan, yang terpenting, bahwa klub menyerahkan klausul pelepasannya yang relatif rendah di wilayah € 50 juta.

Rossoneri kehilangan kesabaran dengan pemain mereka - dan terutama dengan Raiola - saat saga menyeret dan mengatakan kepada kiper bahwa dia harus menanggapi tawaran mereka pada pertengahan bulan ini untuk mempersiapkan kampanye 2017-18.

Milan telah bersikeras bahwa mereka melihat Donnarumma sebagai batu penjuru proyek baru mereka setelah pengambilalihan baru-baru ini, namun tidak akan membiarkan kontrak pemain jatuh dan dia akan dijual musim panas ini kecuali sebuah kesepakatan dapat dicapai.

Sementara itu, Madrid melihat perkembangannya dengan cermat dan melihat petenis Italia itu menjadi calon potensial untuk masa depan di Santiago Bernabeu. Namun, presiden Florentino Perez lebih memilih untuk menandatangani bintang ketika mereka adalah artikel selesai dan status Los Blancos sebagai klub terbaik Eropa berarti mereka tidak perlu mengambil risiko gol berusia 18 tahun pada tahap ini - terutama dengan Navas kembali terbentuk.

Sebuah langkah ke Real bisa terjadi di masa depan dan Madrid adalah satu dari sedikit klub - bersama dengan United - yang Donnarumma akan pertimbangkan. Namun saat ini, pemain masih harus mencapai kesepakatan untuk tinggal di San Siro di luar musim panas mendatang dan tampaknya tidak ada kiper baru yang datang ke Bernabeu musim panas ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donnarumma terpilih sebagai pengganti Navas karena ketertarikan Madrid pada De Gea berkurang"

Posting Komentar