Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Bos Man Utd Mourinho mengaku selalu memilih tim adalah masalah besar


AGENBOLA2 -  Pelatih asal Portugal tersebut yakin dia mendapat telepon berani dalam mewarisi kendali manajerial di Old Trafford dan sebelumnya dengan Real Madrid dan Inter

Jose Mourinho mengaku "mengerikan dalam memilih tim", dengan Manchester United, Inter dan Real Madrid mengambil "masalah besar".

Pelatih Portugis telah menikmati kesuksesan di manapun dia berada, dengan mantra produktif di Porto menempatkannya di jalan menuju kebesaran.

Namun, dia berpendapat bahwa dia mewarisi situasi pengujian di Italia, Spanyol dan Inggris sebelum mengubah nasib.

Mourinho dengan cepat menagih dirinya sebagai "orang istimewa" saat mengambil kendali di Chelsea, dan tampaknya dia terus bersenang-senang dalam peran itu.

Dia mengatakan kepada surat kabar Portugis Expresso: "Saya sangat buruk saat memilih tim.

"Saya selalu memilih tim, seperti yang mereka katakan di Inggris, dalam masalah besar.

"Inter berada dalam masalah besar, Real Madrid berada dalam masalah besar, Manchester United dalam masalah besar, yaitu, selalu dalam masalah besar."

Mourinho membimbing Inter ke treble bersejarah selama berada di San Siro, dengan Serie A, Coppa Italia dan mahkota Liga Champions diamankan.

Dia kemudian melanjutkan untuk mengembalikan gelar La Liga ke Madrid selama waktunya di Spanyol, sebelum kembali ke Premier League.

Keberhasilan gelar lebih banyak diikuti di Chelsea, sebelum menggantikan Louis van Gaal di Manchester United dan membawa mereka ke Community Shield, EFL Cup dan kemuliaan Liga Europa di musim pertamanya sebagai pimpinan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Man Utd Mourinho mengaku selalu memilih tim adalah masalah besar"

Posting Komentar