Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Barcelona berencana untuk menandatangani Deulofeu dan memindahkan Messi ke lini tengah


AGENBOLA 2 - Catalans melihat pilihan untuk sisi kanan serangan mereka untuk musim depan, dengan set depan Argentina untuk tampil dalam peran yang lebih dalam.

Meskipun kembalinya Gerard Deulofeu ke Barcelona jauh dari kesepakatan yang dilakukan pada saat ini, ini adalah gerakan yang memberi beberapa indikasi tentang niat tim Barcelona baru yang dilatih Ernesto Valverde pada 2017-18.

Valverde telah mengambil alih posisi Luis Enrique dan mantan pelatih Athletic Club bisa memutuskan untuk berpisah dengan traktat MSN yang dipuji banyak klub. Minat pada Deulofeu - dan Borussia Dortmund's Ousmane Dembele sebagai alternatif - adalah pertanda jelas bahwa masa depan Messi berada lebih dalam, menciptakan peluang sebagai playmaker lini tengah.

Penyerang Argentina tampil dalam peran itu selama sebagian besar masa lalu dan terutama saat Barca beralih ke 3-4-3 di bagian akhir musim ini, dengan Rafinha digunakan di sayap kanan. Sekarang, klub Catalan mencari upgrade di posisi tersebut untuk memungkinkan pemenang Ballon d'Or lima kali beroperasi lebih jauh ke belakang.

Sudah diketahui bahwa Deulofeu adalah pilihan pertama mereka. Pemain berusia 23 tahun itu mengambil langkah maju yang signifikan pada masanya di AC Milan dengan status pinjaman musim lalu dan mendapat ganjaran dengan skuad senior pertamanya ke skuad Spanyol. Dan meskipun dia masih menjadi anggota Everton, Barca mempertahankan opsi beli kembali untuk € 12 juta sampai akhir Juni.

Setelah itu, klub hanya akan bisa mencocokkan tawaran lain sampai akhir bursa transfer. Dan seperti yang dinyatakan Goal bulan lalu, kata terakhir akan bersama pemainnya sendiri, masih agak dilukai oleh Barca setelah dua kali dibuang saat Luis Enrique bertugas.

Deulofeu tidak lupa bahwa ia harus meninggalkan klub dalam dua kesempatan, hanya untuk kembali dan tidak memiliki pilihan untuk tinggal, tidak seperti lulusan La Masia lainnya seperti Marc Bartra dan Sergi Roberto yang diberi kesempatan untuk membangun diri mereka dengan tim utama.

Pemain tersebut hanya tertarik untuk kembali ke Camp Nou jika dia dianggap sebagai starter dan bisa mendapatkan permainan di bawah ikat pinggangnya untuk membentuk bagian dari skuad Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan di Rusia. Dan Barca mengatakan kepadanya bahwa akan terjadi, dengan Messi akan meninggalkan sayap kanan untuk peran yang berbeda pada 2017-18.

Pemikiran di balik perpindahan Messi ke lini tengah juga memperhitungkan peran Andres Iniesta yang berkurang pada musim lalu, gelandang Spanyol (yang berusia 33 di bulan Mei) sekarang tidak dapat bermain dua pertandingan dalam seminggu dan membutuhkan tambahan istirahat di senja karirnya. . Petenis Argentina itu akan tampil di belakang Neymar dan Luis Suarez, seperti yang sering ia lakukan pada 2016-17, sebuah pilihan yang akan lebih mungkin lagi jika Barca tidak dapat menandatangani target transfer teratas Marco Verratti dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Apapun yang terjadi di sana, pemain sayap kanan pasti akan dibawa masuk. Jika kesepakatan tidak dapat disepakati dengan Deulofeu, Barca juga melihat Dembele dan petenis Monaco Thomas Lemar, meskipun keduanya kemungkinan terlalu mahal jika klub tersebut dapat menandatangani dua gol utama mereka. Tujuan musim panas ini - Verratti dan Arsenal bek kanan Hector Bellerin.

Messi, sementara itu, berusia 30 minggu depan dan penyerang Argentina sekarang akan memikirkan bagaimana dia bisa memperpanjang karirnya dengan cara terbaik. Sementara Cristiano Ronaldo telah menemukan kembali dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Real Madrid, teknik unggulan Argentina itu berarti dia sangat ideal untuk peran lini tengah dan setelah tampil sebagai pemain sayap dan sembilan palsu, dia sekarang terlihat seperti berakhir sebagai playmaker di sebuah klub Permanen di Camp Nou.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona berencana untuk menandatangani Deulofeu dan memindahkan Messi ke lini tengah"

Posting Komentar