Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Zidane siap untuk tiga piala LaLiga dengan Real Madrid


AGENBOLA 2 - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin timnya telah memiliki musim "fenomenal" sejauh ini, namun memperingatkan bahwa kerja keras masih terbentang di depan jika mereka ingin mengakhiri kampanye dengan beberapa barang perak.

Sevilla adalah pengunjung Bernabeu pada hari Minggu, dengan Real membutuhkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan kesuksesan LaLiga pertama sejak 2012.

Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan Barcelona, yang berada di puncak klasemen head-to-head, dan juga membukukan tempat final Liga Champions melawan Juventus bulan depan dengan melihat rival sekota Atletico Madrid di pertengahan pekan.

Namun, Zidane tidak melihat ke depan lebih jauh dari pertemuan hari Minggu dengan Sevilla saat Real berusaha menggulingkan Barca di klasemen sementara.

"Kami memiliki tiga piala final di LaLiga dan kami memulai dengan yang pertama, besok," kata orang Prancis itu kepada realmadrid.com.

Kami hanya memikirkan Sevilla. Ini adalah kesempatan lain untuk mendapatkan poin penting dan terus berlatih. Ini adalah permainan yang menentukan, sama seperti yang lain, dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan tiga poin.

"Pertandingannya sulit, Sevilla telah berada di puncak klasemen LaLiga sepanjang tahun dan saya pikir mereka hebat, tapi kami tahu permainan ini akan sulit.

"Celta dan Malaga juga melakukan dengan baik Malaga telah mengesankan akhir-akhir ini .. Tapi kita hanya bisa memikirkan pertandingan besok, yang merupakan yang pertama dari tiga.

"Rinciannya penting dalam sepak bola Sampai saat ini kami sangat fenomenal Kami berada di final Liga Champions dan kami bermain bagus di LaLiga, tapi kami belum pernah memenangkan apapun, kami melakukannya dengan baik secara fisik dan mental. Ini tidak akan mempengaruhi kita bermain game keras sampai akhir. "

Kemenangan Sevilla di ibukota Spanyol itu akan membuat peluang besar Real menyelesaikan musim di atas dan bisa menyerahkan inisiatif tersebut kembali ke juara bertahan Barca, jika klub Catalan bisa menang di Las Palmas.

Dan Gabriel Mercado berharap bisa menghancurkan aspirasi Madrid karena ia menargetkan poin maksimal dari dua laga Sevilla yang tersisa.

Bek Argentina, Mercado, yang merupakan pemain pengganti yang tidak terpakai saat Sevilla mengakhiri rekor liga tak terkalahkan Real pada Januari, yakin timnya mampu membuat kesalahan lain untuk menyelesaikan dua hal yang mengesankan.

"Kami bermain bagus melawan mereka musim ini jadi kami punya kesempatan," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada situs resmi Sevilla.

"Terserah kita untuk percaya diri dan yakin pada diri kita sendiri, dan harus berkeinginan bermain baik melawan mereka untuk memberi kesempatan kepada diri kita untuk menang.

"Kami akan pergi ke sana dengan segala yang kami miliki dan kami akan berjuang untuk menghasilkan kinerja yang baik untuk menyelesaikan musim dengan kuat."

Sevilla yang berada di posisi keempat hampir dijamin lolos ke Liga Champions musim depan melalui posisi liga mereka, meski mereka membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan posisinya.

Mereka juga memiliki peluang tipis untuk membuat celah lima poin ke Atletico Madrid di urutan ketiga, sesuatu yang mantan orang River Plate Mercado belum putus harapan.

"Kami akan berjuang selama itu mungkin," tambahnya. "Itu tidak akan mudah, tapi sementara ada harapan kita akan terus berjuang.

"Jika ada sedikit peluang, kami harus mencatat enam poin. Itu penting untuk menang pada hari Minggu.

"Kami bekerja untuk itu, kami berlatih dengan baik untuk berada di puncak permainan kami. Kami tahu bahwa mereka adalah oposisi yang tangguh, tapi kami memiliki banyak hal untuk dimainkan dan kami harus berjuang untuk mereka."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zidane siap untuk tiga piala LaLiga dengan Real Madrid"

Posting Komentar