Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Wenger 'berkomitmen' tetap di Arsenal sebagai tanda dia memaafkan fans dengan kritik 'tercela'


AGENBOLA 2 Bos The Gunners mengakui bahwa masalah masa depannya seharusnya bisa diselesaikan lebih cepat, dengan sebuah kisah yang kompleks di Emirates mencapai sebuah kesimpulan.

Arsene Wenger mengakui masa depannya seharusnya bisa diselesaikan lebih awal, namun "berkomitmen" kepada Arsenal dan "memaafkan" para pengkritiknya.

Orang Prancis yang telah lama melayani telah melihat masalah kontraknya yang telah berakhir membuat bayangan di Emirates Stadium selama satu musim di mana The Gunners bisa melakukannya tanpa gangguan.

Wenger dan klub telah berusaha untuk menghindari topik selama kampanye di mana posisi seorang pria dengan 21 tahun layanan setia di bawah ikat pinggangnya secara teratur dipertanyakan.

Kisahnya sekarang mendekati sebuah kesimpulan, dengan tindakan terakhir Arsenal 2016-17 saat melihat mereka mengangkat Piala FA, namun manajer mereka masih memberi sedikit jalan saat pengumuman resmi semakin mendekat.

"Kami tinggal di masyarakat yang ingin selalu berubah, tapi pada akhirnya sepak bola adalah tentang membuat keputusan yang tepat dan setiap perusahaan akan membuat keputusan yang tepat, itulah mengapa saya mengatakan ini bukan tentang popularitas, ini tentang kompetensi dan saya memiliki Bukan tanggung jawab itu, "kata Wenger.

"Ini adalah dewan yang harus memutuskan siapa yang akan memimpin klub di masa depan dan saya harus memutuskan apakah mereka menginginkan saya, apakah saya mengatakan ya atau tidak.

"Saya berkomitmen untuk memberikan segalanya untuk tetap tinggal."

Sementara Wenger telah melakukan banyak hal untuk mengekang spekulasi tanpa akhir, dia mengakui bahwa masalahnya seharusnya sudah selesai jauh sebelum demonstrasi pendukung dipicu.

Dia menambahkan: "Dengar, musim ini, saya kira biasanya kita tidak punya saga. Media setiap konferensi pers menerbitkannya [masa depan saya]. Saya tidak berpikir itu harus mempengaruhi media begitu banyak.

"Saya tidak mengubah komitmen saya. Saya bekerja sampai hari terakhir kontrak saya. Itu hari ini, pada dasarnya. Saya pikir saya telah menunjukkan kepada Anda bahwa saya memiliki komitmen yang sama. Jadi, bagi saya, kontrak tidak memiliki arti khusus. Tapi, karena perdebatannya, seharusnya saya mengurutkannya lebih awal. "

Seandainya dia melakukannya, maka Wenger mungkin telah menghindari banyak kritik yang telah terjadi.

Namun, dia siap untuk meletakkan semua itu di belakangnya, dengan pengalaman telah mengajarkan kepadanya bahwa tidak ada gunanya menanggung dendam.

Wenger sebelumnya mengutuk demonstrasi yang diprotes dia sebagai "tercela", tapi sekarang mencari semua orang di Arsenal untuk bergabung sebagai satu.

Dia menambahkan: "Saya adalah orang yang pemaaf. Anda tidak bisa berada di pekerjaan ini ... pekerjaan ini pada dasarnya mempercayai manusia, Anda tahu, jadi jika Anda tidak bisa memaafkan, Anda tidak bisa percaya.

"Satu-satunya hal yang saya sarankan kepada pelatih muda, jika Anda memiliki kecenderungan paranoia, jangan lakukan pekerjaan ini."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wenger 'berkomitmen' tetap di Arsenal sebagai tanda dia memaafkan fans dengan kritik 'tercela'"

Posting Komentar