Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Wayne Rooney: Bintang Manchester United memutuskan untuk klub dan masa depan Inggris



AGENBOLA 2 - WAYNE ROONEY berbaris di liburan musim panasnya dengan masa depannya untuk klub dan negara di bawah tanda tanya besar dan banyak memikirkan pikirannya di kursi berjemur.

Beberapa jam setelah menjatuhkan sebuah petunjuk besar, dia akan keluar dari Manchester United setelah melewati 13 tahun yang terkenal musim panas ini, Rooney menghadapi apa yang tampak seperti awal dari akhir karirnya di Inggris.

Gareth Southgate mencoba melunakkan pukulan meninggalkannya dari skuadnya karena pertandingan melawan Skotlandia dan Prancis dengan mengatakan bahwa dia bisa berjuang kembali musim depan.

Tetapi dengan pria yang lebih muda seperti pemenang Golden Boot, Harry Kane, Dele Alli, Adam Lallana, Jamie Vardy dan rekan setim Red Devils Marcus Rashford semua yang ada di depannya dan ulang tahunnya yang ke 32 pada bulan Oktober, skenario itu sepertinya tidak mungkin terjadi.

Pada awal musim depan Rooney hampir pasti akan bersama klub baru.

Penampilan empat menit sebagai pengganti kemenangan final Liga Europa melawan Ajax di Stockholm pada Rabu lalu menegaskan bahwa manajer Jose Mourinho tidak lagi menganggapnya sebagai starter pilihan pertama dalam permainan yang penting.

Sebagai kapten klub, Rooney mendapat kehormatan mengangkat piala di Friends Arena. Tapi, seperti di Wembley pada bulan Februari saat dia menaiki tangga untuk menaikkan Piala EFL bahkan tanpa naik ke lapangan, dia pasti sudah ditinggalkan dengan perasaan hampa.

Dia mengatakan bahwa dia telah menawarkan dari dalam dan luar negeri dan telah "kurang lebih" memutuskan masa depan klubnya namun akan mendiskusikan pilihannya dengan keluarganya selama beberapa minggu ke depan sebelum membuat keputusannya diumumkan.

Rooney menegaskan bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya karena hanya bermain di dua klub Liga Primer - pahlawan masa kanak-kanak Everton dan Manchester United - yang membiarkan pintu terbuka untuk kembali ke Goodison Park namun tampaknya akan mengurangi secara drastis pilihan domestiknya.

Sementara manajer Everton Ronald Koeman telah menyatakan ketertarikannya untuk membawa Rooney kembali ke rumah spiritualnya, ada juga tawaran dari China dan AS.

Rooney memiliki sisa tahun kontrak £ 300.000 per minggu dan Mourinho menginginkannya tinggal. Tapi masalahnya adalah yang sederhana: Rooney menginginkan lebih banyak waktu permainan, terutama pada kesempatan besar di mana ia telah menjadi sosok perifer.

Dan dia tahu dia bisa jatuh lebih jauh lagi melalui perintah pangkal jika Mourinho melewati target transfer musim panas yang termasyhur seperti Antoine Griezmann dan Romelu Lukaku.

"Seperti yang dikatakan manajer sebelumnya, dia ingin saya tinggal," katanya, "tapi saya harus membuat keputusan sepak bola, dan itulah yang akan saya lakukan.

"Pertama-tama saya selalu menjadi pemain tim. Tahun ini, saya tidak pernah pernah merajuk, biarkan kepala saya jatuh, saya mengerti apa yang terbaik untuk tim, saya sudah mencoba membantu saat manajer memerankan saya.

"Tentu Anda ingin bermain, Anda ingin berada di lapangan. Saya pikir lebih muda saya pasti akan jauh lebih frustrasi.

"Saya mengerti apa yang benar dan apa yang dibutuhkan untuk klub, dan saya menghormati itu. Jelas saya senang menjadi bagian dari itu dan dengan cara lain membantu klub memenangkan piala, dan begitulah yang terjadi dalam 18 bulan terakhir. Dan itu keputusan yang harus saya buat sekarang - apakah saya ingin terus melakukan itu atau terus maju dan bermain sepakbola reguler? "

Rooney hanya memulai 25 dari 64 pertandingan United musim ini, masuk sebagai pemain pengganti dalam 14 lebih, namun merasa cukup fit untuk bermain lebih banyak.

"Saya masih percaya bahwa saya bisa memainkan semua 64," katanya setelah sebuah kampanye ketika dia mencetak hanya delapan gol, penghitungan terendah sejak bergabung dengan United dari Everton dalam kesepakatan £ 28m di tahun 2004.

"Anda tahu, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya pemain yang lebih baik sekarang daripada saya 10 tahun yang lalu, maka jelas saya tidak tapi saya masih merasa memiliki kualitas lain yang dapat membantu tim dan seperti yang saya katakan , Ini keputusan yang akan saya buat dalam beberapa minggu ke depan. "

Rooney juga akan mempertimbangkan kembali deklarasi tersebut setelah pertarungan Euro 2016 Inggris pada musim panas lalu sehingga ambisinya terus berlanjut dan menurunkan tirai karir internasionalnya di Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Southgate menjelaskan kemarin bahwa skenario akan tergantung pada apakah ia bermain secara teratur dan cukup baik musim depan sementara membuatnya tidak ragu mengenai besarnya tantangan.

Setelah mengutip kurangnya waktu bermain sebagai alasan untuk menghilangkannya dari permainan melawan Jerman dan Lithuania pada bulan Maret, Southgate mengatakan bahwa meskipun Rooney telah diberi lebih banyak rutin dalam beberapa pekan terakhir ketika Mourinho telah menyerah pada tantangan United untuk menempati posisi empat besar. , Dia hanya memiliki pilihan yang lebih baik untuk dipilih di nomor 10 dan tempat berlabuh ke depan.

"Kami memiliki banyak pemain bermain sangat baik di area lapangan yang dimainkan Wayne," katanya.

Southgate berhati-hati untuk menekankan bahwa dia tidak mengumpulkan Rooney ke padang gurun internasional dan menunjuk penarikan kembali Jermaine Defoe 34 tahun sebagai dorongan bagi Rooney bahwa ini belum berakhir.

Tapi perasaan tetap dia sekarang pria Inggris kemarin dan harus entah bagaimana berbalik kembali untuk membuat tujuh penampilan yang dia butuhkan untuk menyalip rekor 125 peti mati Peter Shilton.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wayne Rooney: Bintang Manchester United memutuskan untuk klub dan masa depan Inggris"

Posting Komentar