Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Tottenham mengucapkan selamat tinggal pada White Hart Lane dengan kemenangan atas Manchester United


AGENBOLA 2 - Tottenham melakukan perpisahan dengan White Hart Lane setelah 118 tahun saat tim asuhan Mauricio Pochetino mengungguli Manchester United.

Stadion tersebut menunjuk ke masa depan seterang kehidupan di lapangan, dengan Victor Wanyama dan Harry Kane berhasil menang 2-1 melawan United saat Tottenham mengakhiri kampanye terakhir mereka di White Hart Lane yang tak terkalahkan di kandang sendiri untuk pertama kalinya sejak 1964. -65.

Kemenangan liga berturut-turut ke-14 hanya menggarisbawahi kemajuan dan janji klub.

Chelsea telah meraih gelar Premier League pada hari Jumat tapi tidak ada yang akan merusak partai karena posisi kedua adalah posisi yang dicap di sisi Serikat untuk siapa yang menyelesaikan empat besar sekarang secara resmi berada di luar jangkauan.

Liga Europa telah menjadi prioritas Jose Mourinho selama beberapa minggu sekarang, namun penampilan timnya, terutama di babak pertama, akan bertahan di pertarungan.

Dibalik setelah enam menit berkat sundulan kuat Wanyama, akan lebih buruk lagi bukan karena David De Gea.

Kane juga memotong mistar gawang sebelum membawa akhir yang tepat untuk menunggangi golnya melawan United, dengan favorit fansnya mengarahkan tendangan bebas dari Eriksen yang selalu mengesankan.

Wayne Rooney membalaskan satu gol bagi tim tamu - gol terakhir di White Hart Lane - tapi tidak bisa melepaskan akhir kemenangan di Lane.

Bermain di depan dukungan Spurs dan dukungan memuja mereka, mungkin hampir tidak ada awal yang lebih baik.

Seolah-olah tidak cukup atmosfer di dalam tanah tua yang reyot, tingkat kebisingannya mulai naik beberapa tingkat sejauh yang berubah-ubah, pertahanan lemah United dalam enam menit awal.

Rooney kehilangan Wanyama saat Ben Davies menyeberang ke kotak menyusul sebuah sudut pendek, dengan gelandang Kenya mengirim bola dengan sundulan keras yang De Gea tidak berdaya untuk berhenti.

Awalnya Mourinho's merespon dengan baik saat Rooney mencetak sundulan sebelum Anthony Martial mengangkat bahu dari Toby Alderweireld dan berlari.

Ancaman itu tidak berlangsung lama, karena Spurs diserang dengan fluiditas dan kebebasan.

Son Heung-min seharusnya melakukan yang lebih baik dengan finish yang mengikuti ke depan dan garis belakang United menarik napas lega lagi saat sundulan jarak dekat Kane memotong mistar gawang.

De Gea menggunakan kakinya untuk menggagalkan Kane sebelum jeda - tapi tiga menit setelah nya, striker Spurs mencetak gol pertamanya melawan United.

Sekali lagi pertahanan tim tamu dipertanyakan dari satu set, tapi memberi penghargaan pada Kane karena dia mengarahkan tendangan bebas Eriksen.

Son dan Kane mencoba keberuntungan mereka dari jarak jauh saat pertandingan berlangsung membentang.

Alli melihat tembakan yang dikeluarkan oleh Phil Jones dan pemain pengganti Marcus Rashford diarahkan saat hujan turun di London utara, di mana 31.848 penonton menyaksikan sepak bola yang menakjubkan dalam beberapa bulan terakhir merupakan kesempatan yang tak terlupakan.

Emosi semacam itu membuat para penggemar menuangkan ke lapangan pada peluit akhir, membuat lebih banyak kenangan yang akan bertahan seumur hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tottenham mengucapkan selamat tinggal pada White Hart Lane dengan kemenangan atas Manchester United"

Posting Komentar