Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Pertemuan Arsenal dengan Everton akan menentukan masa depan Arsene Wenger di klub


AGENBOLA 2 - Dia menemukan dirinya sebagai tokoh sentral dalam pertempuran senilai £ 1 miliar untuk mengendalikan klub yang menimbulkan tanda tanya baru mengenai masa depannya.

Milyuner Rusia Alisher Usmanov, yang memiliki 30 persen klub, telah menawarkan £ 1 miliar untuk kepemilikan saham 67 persen yang dipegang oleh Stan Kroenke dari Amerika.

Tapi meskipun sumber mengatakan Kroenke tidak akan melepaskan pegangannya pada klub dengan harga berapa pun, intervensi berani Rusia hampir pasti akan mengeraskan sikapnya kepada Wenger saat masa depan manajer diputuskan setelah final Piala FA Sabtu depan.

The Gunners menghadapi penurunan jutaan pound dalam pendapatan jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan, itulah sebabnya mereka harus mengalahkan Everton hari ini - dengan hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka - jika mereka akan finis di posisi empat besar.

Dan dengan Liverpool favorit panas merah untuk meraih tempat itu dengan mengalahkan Middlesbrough yang sudah terdegradasi di Anfield. Wenger akan dijatuhi hukuman musim pertamanya dari Liga Champions lebih dari 20 tahun.

Ini adalah prospek yang menakutkan bagi dewan direktur sekolah lama Arsenal yang nekat untuk tidak memecat Wenger, namun menghadapi tekanan besar untuk melakukannya jika dia menolak untuk menerima perubahan.

Sunday Express Sport mengerti bahwa pilihan favorit mereka adalah memindahkan orang Prancis 'ke lantai atas' dan membawa seorang pelatih muda untuk bekerja dengannya.

Tapi sejauh ini dia telah dengan keras menolak proposisi semacam itu.

Meskipun pertandingan hari ini melawan Everton menjadi keharusan untuk memenangkan keputusan, dia masih menganut kepercayaan akan keajaiban.

Dia mengatakan: "Manchester City memenangkan kejuaraan di menit terakhir melawan QPR sehingga bisa terjadi. Yang harus kita lakukan adalah memenangi pertandingan terlebih dahulu.

"Apa yang selalu sangat sulit dalam permainan semacam ini adalah untuk tetap fokus pada apa yang Anda anggap penting. Secara keseluruhan, saya percaya apa yang penting bagi saya adalah bahwa kita tetap fokus pada apa yang dapat kita pengaruhi dan tidak terlalu banyak pada apa yang sebenarnya penting. Terjadi di tempat lain

"Kita bisa mendapatkan 75 poin, jadi ayo kita lakukan, apakah akan cukup atau tidak? Saya tidak tahu, seperti Anda tidak tahu Jika Anda harus bertaruh, Anda akan mengatakan 'Tidak', itu tidak akan cukup , Tapi Anda tidak pernah tahu. "

Wenger memang menerima bahwa dia dan pemainnya akan berada di bawah tekanan besar hari ini.

"Kalau tidak cukup itu tidak cukup," dia mengakui. "Tapi kita akan masuk untuk memenangkan pertandingan.

"Kami ingin bermain dalam kompetisi terbaik dan itu adalah Liga Champions. Kami memiliki kemungkinan, yang kecil, jadi kami harus menjadi profesional dan berjuang sampai akhir.

"Tapi jika kita harus mengatasi tanpa bermain di Liga Champions kita harus mengatasinya," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Arsenal dengan Everton akan menentukan masa depan Arsene Wenger di klub"

Posting Komentar