Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Pep Guardiola Menegaskan Man City Akan Membaik Musim Depan


AGENBOLA2 - Pep Guardiola menegaskan Manchester City akan membaik musim depan setelah menang 2-1 atas Leicester pada Sabtu.

Gol dari David Silva dan Gabriel Jesus memberi tuan rumah kemenangan tersebut, meski gol pembuka Silva kontroversial, dengan Raheem Sterling berada dalam posisi offside dan dianggap ikut campur dalam bermain.

Riyad Mahrez juga mendapat penalti dua sentuhan yang dilarang, namun Guardiola mengatakan bahwa kemenangan tersebut "sangat penting" karena mereka memperkuat tawaran kualifikasi Liga Champions mereka dan naik ke posisi ketiga di Liga Primer.

"Kami akan memperbaiki saat musim depan. Kami tiba empat atau lima kali di byline dan tidak memilih umpan yang benar" Kata Guardiola

"Hari ini sangat penting, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan secara berurutan. Sekarang kita istirahat, karena kita tidak punya banyak waktu, dan Kamis kita coba lagi.

Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Dalam hal penting memang begitu, sangat penting, melawan juara terakhir.

Ketika Anda bermain melawan mereka, Anda mengerti mengapa mereka menjadi juara.

Di babak kedua kami tidak tahu apakah akan menyerang atau bertahan. Tentu saja, dalam perpanjangan waktu dengan 10 menit, apapun bisa terjadi

Ditanya soal equalizer Silva, dimana Leicester merasa dirugikan, Guardiola mengatakan: "Gol. Karena dia tidak menghentikan posisi kiper.

Dan kemudian ketika ditanya tentang keputusan Robert Madley untuk melarang hukuman Riyad Mahrez karena menyentuh bola dua kali setelah tergelincir, Guardiola merujuk slip Nicolas Otamendi untuk gol pertama Shinji Okazaki.

Baik dilakukan [untuk Madley]. Mungkin ini pertama atau kedua kalinya dalam hidupku aku pernah melihat itu. Otamendi tergelincir di gol pertama, Mahrez dengan penalti, jadi mungkin kita harus melihat sepatu kita.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pep Guardiola Menegaskan Man City Akan Membaik Musim Depan"

Posting Komentar