Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Pemilik Man City memberi Guardiola 'lampu hijau' saat Walker, penawaran Mendy & Ederson bergerak mendekat


AGENBOLA 2 - Sheikh Mansour telah menyetujui daftar target musim panas Pep Guardiola dan uang yang dibutuhkan untuk menandatanganinya, dan sejumlah kesepakatan hampir selesai.

Ketua Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengatakan Sheikh Mansour telah memberi keputusan kepada Pep Guardiola untuk memindahkan lampu hijau saat klub tersebut mendekati beberapa target prioritas.

Goal melaporkan pada hari Sabtu bahwa kesepakatan untuk kiper Benfica Ederson sudah dekat, dan orang Brazil tersebut tiba di tempat latihan City pada hari Selasa untuk menyelesaikan transfer £ 35jt.

Al Mubarak, yang berbicara pekan lalu, mengatakan "mudah-mudahan Anda akan segera mendengar" tentang rencana klub untuk posisi kiper, sebuah tanda yang jelas bahwa dia mengetahui kemajuan rencana transfer City.

Tujuan memahami City telah bekerja pada target yang mereka inginkan selama beberapa bulan dan akan segera dapat mengkonfirmasi beberapa kesepakatan lainnya, dengan Ederson dan Bernardo Silva telah selesai.

Ini adalah cerita yang sama untuk Monaco bek kiri Benjamin Mendy, yang telah menawarkan beberapa klub di seluruh Eropa namun ingin pindah ke Stadion Etihad.

Al Mubarak mengatakan full-back adalah bagian penting dari rencana Guardiola, dan memberi kesan bahwa The Blues akan bisa mendapatkan pemain yang telah mereka identifikasi.

"Jika Anda melihat dua atau tiga jendela terakhir kami, jumlah pemain yang telah kami lakukan dan perubahan terus-menerus yang telah kami lakukan di skuad telah berjalan dengan baik bagi kami. Saya pikir tahun ini kami akan melihat lebih banyak dari itu," katanya kepada City's Situs resmi

"Ada posisi tertentu yang jelas. Anda bisa melihat pemain yang sedang keluar sekarang juga, dan itu akan memberi indikasi jelas posisi yang menjadi prioritas tinggi untuk kita isi.

"Full-back jelas baik di sebelah kanan dan kiri adalah area yang membutuhkan investasi dari pihak kita.

"Pep sangat bergantung pada posisi itu. Cara dia bermain, dan Anda pernah melihat sekilas tahun ini, dia memiliki kedekatan besar dengan posisi full back di sisi kanan dan kiri, dan dia memiliki persyaratan yang besar dalam hal ini. Dari jenis pemain yang sesuai dengan peran yang dia inginkan untuk posisi itu.

"Jadi itu adalah area yang jelas membutuhkan beberapa pekerjaan dan kita tahu persis apa yang diinginkan Pep.

"Yang lebih penting Pep tahu apa yang dia inginkan dan siapa yang dia inginkan. Saya harap kita berhasil membawa pemain yang dia butuhkan."

Al Mubarak juga ditanya tentang kemungkinan membawa Joe Hart kembali ke klub setelah melepaskan Willy Caballero dengan status bebas transfer.

Tapi dia cepat pindah dari diskusi Hart dan malah mengungkapkan bahwa klub tersebut "telah melakukan banyak pekerjaan di bidang ini dan target kami telah ditetapkan".

Itu adalah referensi yang jelas untuk Ederson, yang bisa secara resmi dikonfirmasi sebagai pemain City pada awal Selasa sore.

"Anda harus mengharapkan kami membawa kiper," katanya. "Itu daerah lain yang membutuhkan pekerjaan.

"Pep tahu persis apa yang dia butuhkan Kami telah melakukan banyak pekerjaan di bidang ini dan target kami telah ditetapkan, mudah-mudahan Anda akan segera mendengar apa yang akan kami lakukan di area itu."

Ketua City juga menjelaskan bagaimana dia menjadi bagian dari proses penyelesaian daftar target Guardiola, dan bagaimana rencana tersebut dipresentasikan kepada pemilik klub, Sheikh Mansour.

Sumber yang dekat dengan klub tersebut telah mengatakan kepada Goal bahwa Alexis Sanchez dari Arsenal dan Juventus Leonardo Bonucci juga merupakan target utama dan ada keyakinan bahwa keduanya dapat dicapai, terutama Cile.

"Ini adalah proses yang terus berlanjut, ini adalah bagian dari operasi sehari-hari kami," katanya.

"Kepramukaan adalah setiap hari, sepanjang musim. Manajer sedang memikirkan skuad setiap hari, tidak hanya di akhir musim atau awal, sepanjang musim.

"Txiki, Brian Marwood, semua orang dalam operasi sepakbola kita memikirkan hal ini setiap hari. Pemikiran itu berkembang sepanjang tahun untuk mencapai titik akhir dimana keputusan dibuat.

"Pemikiran itu berkembang sepanjang tahun dan kita sampai pada titik akhir di akhir musim di mana keputusan dibuat, arahan diputuskan dan itu adalah keputusan yang melibatkan pemanduan sejak awal, definisi yang diputuskan oleh manajer dalam hal keputusan Posisi yang perlu diisi, para pemain yang akan berangkat dan pemain yang dia inginkan masuk.

"Dengan dukungan Txiki, Brian, jaringan kepanduan kami, ada rencana yang datang bersama, sebuah diskusi yang terjadi dengan Ferran Soriano dan saya sendiri, sebuah kesepakatan dan kemudian sebuah dukungan akhir dari Yang Mulia Sheikh Mansour yang memberi kita lampu hijau. Untuk mengakui

"Jadi ini proses yang terus berlanjut, tidak dimulai pada hari Senin sehari setelah musim berakhir, ini sudah berlangsung sejak awal.

"Ini percakapan terus-menerus, ini adalah percakapan terus-menerus antara saya dan Yang Mulia. Sheikh Mansour meminta update reguler tentang bagaimana pemikiran kita berkembang. Dia juga sedang dalam proses, dia tahu kemana kita pergi, jadi tidak ada kejutan.

"Pada saat kami datang dengan daftar akhir kami, dia telah mengetahui dari awal dari mana kami menuju, jadi bukan suatu hari, katakan, 'Ini daftarnya, ini adalah pemain yang kami inginkan'. Mansour Sejak awal adalah bagian dari proses dan saya tetap up-to-date bagaimana pemikiran Pep dan bagaimana kelompok tersebut mendukungnya. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Man City memberi Guardiola 'lampu hijau' saat Walker, penawaran Mendy & Ederson bergerak mendekat"

Posting Komentar