Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Neymar diberitahu untuk keluar dari Barcelona: Man Utd dan Man City mencetak 100 juta pound


AGENBOLA 2 - Neymar Snr telah mengatakan kepada anaknya bahwa dia perlu pindah ke Inggris - dan dia mengisyaratkan bahwa Old Trafford akan menjadi taruhan terbaik - untuk melarikan diri dari kehidupan di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan menjadikan dirinya sebagai striker No 1 di dunia.

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak ketiga Barca dengan 24 gol.

Tapi dia berada di belakang kedua Luis Suarez, yang memiliki 28, dan Messi, yang berada di puncak dengan 35.

Intervensi ayahnya adalah dorongan bagi manajer Manchester United Jose Mourinho, yang merupakan pengagum lama pemain yang dia takuti akan selalu bertahan di Barca.

Neymar telah mencetak 104 gol dalam 184 penampilan dengan Barcelona yang mengontraknya dari Santos pada 2013.

Mourinho juga diyakini akan membeli gelandang Chelsea Nemanja Matic, yang dia masuk kembali dari Benfica seharga £ 22m pada 2014 saat masa jabatan keduanya sebagai bos di Stamford Bridge.

Orang Serbia memainkan peran besar dalam kemenangan Liga Utama Blues saat ia membentuk duet kuat dengan N'Golo Kante di lini tengah.

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann adalah penyerang lainnya Mourinho sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Old Trafford.

Express Sport mengerti bahwa dia telah membuatnya menjadi target transfer No 1 dengan bos Portugal tersebut dengan antusias untuk mengaktifkan klausul pelepasan £ 86m dalam upaya mendapatkan kesepakatan dari luar.

Tapi dengan masa depan Neymar di Nou Camp dilemparkan ke dalam keraguan, Mourinho sekarang bisa menempatkan semua usahanya untuk menandatangani superstar Brasil saat ia mengajukan tawaran untuk membawa United kembali ke puncak di Liga Primer dan Eropa.

Namun, Pep Guardiola bisa mengalahkan United mendapatkan tanda tangan Neymar, dengan striker Barca yang mengakui tahun lalu bahwa ia akan senang bermain di bawah pelatih Spanyol itu.

"Guardiola adalah pria yang sangat saya kagumi dan saya sangat suka bekerja sama," kata Neymar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neymar diberitahu untuk keluar dari Barcelona: Man Utd dan Man City mencetak 100 juta pound"

Posting Komentar