Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Manchester United mempersembahkan Liga Europa kepada para korban serangan Manchester Arena


AGENBOLA 2 - Pemain MANCHESTER UNITED mempersembahkan kemenangan di Liga Europa mereka kepada korban kekejaman minggu ini di Manchester Arena karena lega dengan kebanggaan akan kota yang tumpah ke dalam perayaan yang penuh sukacita.

Pemain pengganti Wayne Rooney mengangkat trofi tersebut setelah menang 2-0 atas Ajax dalam kemungkinan tindakan terakhirnya sebagai pemain United - satu-satunya trofi Liga Europa yang tidak pernah dimenangkan klub sebelumnya dalam sejarahnya.

Sasaran di setiap babak di Stockholm oleh Paul Pogba dan Henrik Mkhitaryan sudah cukup untuk melihat dari sisi Belanda muda di Friends Arena.

Ander Herrera memimpin seruan untuk perdamaian dunia setelah menerima penghargaan man of the matchnya setelah pertandingan.

"Sebuah trofi Eropa yang tidak Anda kenang setiap hari jadi saya bahagia tapi saya ingin mempersembahkan ini kepada para korban," katanya.

"Ini hanya sepak bola tapi apa yang terjadi dua hari yang lalu itu mengerikan.

"Kami menginginkan perdamaian di dunia - dunia normal dengan hormat. Kami hanya pemain sepak bola tapi kami punya penonton jadi kami ingin bekerja sama untuk dunia normal.

"Ini terjadi di Manchester tapi di mana-mana kita perlu memiliki dunia yang bersatu untuk memperjuangkan perdamaian dan tidak ada lagi serangan dan kematian lagi.

"Kemarin pagi kami hancur. Kami benar-benar sedih karena Anda memikirkan kehidupan dan sepak bola - Anda tidak punya pilihan lain.

"Sulit untuk melatih tapi manajer mengatakan kepada kami satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memenangkan ini untuk mereka dan itulah yang telah kami lakukan.

"Ini hanya pertandingan sepak bola dan trofi tapi jika kita dapat membantu dan mendukung dengan hanya satu persen saja, ini cukup bagi kita."

Paul Pogba dan Juan Mata menggemakan sentimen tersebut dan untuk menghormati emosi sulit yang terlibat dalam memainkan pertandingan berprofil tinggi sehingga sangat dekat dengan tragedi yang mengerikan, manajer Jose Mourinho menolak untuk merayakan salah satu dari gol United.

Tapi pada peluit akhir, bantuan melontarkannya ke atas dirinya dan dia mengepel udara dengan kencang saat dia dibesarkan secara singkat oleh tongkatnya, satu jari diangkat untuk menunjukkan bahwa dia "No1", sebelum melompat dan bergumul ke tanah oleh anaknya.

Dia adalah orang pertama yang mengumpulkan medali dan meluangkan waktu sejenak untuk mencium dan memeluk piala yang telah membuat sorak sorai paling nyaring dari penggemar Manchester United.

"Ini adalah akhir musim yang sangat sulit, tapi musim yang sangat bagus," kata Mourinho.

"Kami lebih suka mencapai Liga Champions dengan cara ini daripada finis di urutan keempat, ketiga atau kedua. Klub sekarang memiliki setiap gelar di dunia sepak bola.

"Kami selalu berpikir bahwa kami bisa memenangkan Liga Europa dan kami sangat senang. Kami jauh lebih kuat dari mereka.


"Ada banyak penyair dalam sepak bola tapi penyair tidak memenangkan banyak gelar. Kami tahu di mana kami lebih baik dari mereka dan kami memanfaatkan kelemahan mereka.

"Kami benar-benar pantas menang. Saya sangat senang melihat anak-anak dengan kruk dengan piala dan sekarang saya sedang berlibur. Saya tidak ingin melihat pertandingan persahabatan internasional, saya egois. Aku tidak bisa melakukannya. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester United mempersembahkan Liga Europa kepada para korban serangan Manchester Arena"

Posting Komentar