Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Las Palmas vs Barcelona - Enrique memperkuat Barcelona dalam mendapatkan gelar La Liga


AGENBOLA 2 - Bos Barcelona Luis Enrique yakin timnya menghadapi tugas yang sulit karena mereka ingin mempertahankan gelar juara LaLiga mereka, dengan perjalanan panjang ke Las Palmas.

Klub Catalan duduk di puncak klasemen berdasarkan catatan head-to-head superior mereka atas Real Madrid.

Namun, Real Madrid memiliki permainan di tangan atas saingan mereka saat mereka mengajukan tawaran untuk mendapatkan mahkota domestik pertama mereka sejak 2012.

Barcelona telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 3-2 atas Real Madrid, dan telah mencetak 20 gol dalam prosesnya.

Tapi Enrique tidak mengharapkan perjalanan yang mudah di Kepulauan Canary hari Minggu.

Penggemar Barcelona berusia 47 tahun itu mengatakan kepada fcbarcelona.com: "Ini adalah permainan yang sangat sulit, mereka memainkan beberapa sepak bola terbaik di divisi ini, dan juga memiliki musim yang sangat baik.

"Di rumah, (Las Palmas) adalah salah satu tim yang paling berbahaya, karena mereka memiliki pendekatan kolektif yang diterapkan oleh manajer mereka. Skuadnya siap untuk mengatasi tantangan apapun."

Barcelona masih menyimpan ambisi liga dan piala ganda, dan Enrique menegaskan timnya percaya mereka bisa memenangkan lebih dari satu barang perak.

Dia menambahkan: "Pola pikir para pemain, staf pelatih dan klub akan mengejar dua gelar yang masih kami hadapi.

"Kami akan menggunakan sistem yang akan memberi kita keuntungan terbesar, kami tidak berbaris sesuai dengan setingan lawan."

Bek Jeremy Mathieu adalah keraguan bagi tim tamu dengan cedera pergelangan kaki, dan cedera otot diatur untuk menyingkirkan pemain internasional Prancis Lucas Digne.

Bek kanan Sergi Roberto diskors, sementara Lionel Messi akan mencoba untuk memecahkan rekor yang tidak diinginkan, karena Estadio Gran Canaria adalah satu-satunya stadion LaLiga saat ini dimana pemain depan Argentina belum mencetak gol.

Quique Setien mengumumkan pada awal pekan ini bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai bos Las Palmas di akhir musim dan berharap bisa memenangkan pertandingan kandang terakhir.

Dia mengatakan kepada udlaspalmas.es: "Ini adalah permainan spesial, kami berutang pada fans kami penampilan yang bagus karena berbagai alasan.Sebagai seorang profesional saya akan menerima memori apa pun yang saya tinggalkan dengan para penggemar. Kemenangan terbesar bagi saya adalah memberi sesuatu Untuk para penggemar berteriak.

"Saya akan selalu mengingat waktu saya di sini, di pulau ini, saya pergi dengan pengakuan bahwa tim telah memainkan sepakbola yang bagus."

Setien mengakui akan sulit menghentikan lini depan Barcelona jika mereka berada di lini depan.

Dia mengatakan: "Barcelona memiliki gelar liga yang dipertaruhkan dan itu membuat mereka menjadi lawan yang jauh lebih sulit. Bahkan jika kita berada di puncak permainan kita, mereka benar-benar dapat mengalahkan kita.

"Barcelona memainkan jenis sepakbola yang berbeda dengan kita semua.Ketika Messi, Neymar dan (Luis) Suarez menyatukan. mereka melipatgandakan keefektifannya, mereka tak terbendung. Kami berharap mereka keluar sedikit menurun dan tidak dapat menunjukkan keajaiban mereka. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Las Palmas vs Barcelona - Enrique memperkuat Barcelona dalam mendapatkan gelar La Liga"

Posting Komentar