Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Juventus membidik gelar Serie A melawan Roma


AGENBOLA 2 - Juventus mungkin hanya perlu satu poin dari perjalanan mereka ke Roma untuk meraih Scudetto keenam secara beruntun - namun Massimiliano Allegri menuntut Bianconeri membuat sejarah dengan persyaratan mereka sendiri.

Menjelang pertikaian hari Minggu di Stadion Olimpico, jarak antara posisi kedua dan kedua di tujuh poin, yang berarti kemenangan Roma hanya akan menunda perjalanan Juve ke mahkota Serie A lainnya.

Apa yang pernah terjadi di Kota Abadi, pelatih Allegri tetap yakin anak buahnya akan menjadi tuan atas nasib mereka sendiri.

Dia mengakui kemenangan final Coppa Italia melawan Lazio pada hari Rabu akan memberi tonik jika Juve gagal di Roma, dan berharap dua trofi akan berada di dalam kantong setelah kunjungan Crotone minggu depan.

Allegri, yang timnya juga memiliki final Liga Champions bersama Real Madrid untuk dipersiapkan, mengatakan kepada juventus.com: "Kami mengalami periode spesial saat ini dan itu pun ada untuk dinikmati.

"Para pemain pantas mendapat pujian besar atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini namun kami belum mencapai apapun.

"Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Scudetto dengan syarat kami besok. Jika kami bermain bagus, kami akan melakukannya.

"Jika tidak, kami akan pindah ke final Coppa Italia dan melihat untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Crotone akhir pekan depan.

"Kunci saat-saat seperti ini adalah mengambil setiap pertandingan saat pertandingan akan tiba, akan ada waktu untuk memikirkan Liga Champions nanti."

Hilang pada kesempatan besar akan menjadi gelandang kunci Claudio Marchisio dan Sami Khedira, yang keduanya cedera, namun Allegri menegaskan bahwa dia senang dengan alternatifnya: Mario Lemina, Stefano Sturaro dan Tomas Rincon.

Roma mengalami kemunduran besar menuju bentrokan terakhir-peluang mereka saat pencetak gol terbanyak 27 gol Edin Dzeko dikesampingkan dengan tekanan betis yang ia dapatkan dalam kemenangan 4-1 di AC Milan.

Bos Giallorossi Luciano Spalletti, pekan ini terkait dengan kekosongan di Inter Milan, kepada asroma.com: "Sayang Edin tidak tersedia karena dia menjadi focal point kami di depan.

"Tim tahu bola macam apa yang bisa dimainkannya untuk memaksimalkan gerakannya dan berjalan. Dia membuktikan dirinya sebagai striker utama Roma.

"Kami akan kehilangan sesuatu tanpa dia tapi kami punya pilihan lain yang bisa kami ubah untuk memenangkan pertandingan. Kami pasti tidak punya alasan.

"Kita harus masuk ke dalam permainan yang benar-benar berkepala jangkang dan menyalurkan semua kekuatan mental dan fisik kita untuk memenangkan pertandingan karena akan memberi kita kesempatan untuk finis di urutan kedua.

"Kita harus fokus pada tujuan kita dan tidak membiarkan sesuatu mengaburkan pandangan kita."

Salah satu alternatif untuk Dzeko adalah striker berusia 40 tahun Francesco Totti, yang diperkirakan akan pensiun dari bermain dan menjadi direktur di penghujung musim.

Spalletti dikritik setelah meninggalkan satu orang klub di bangku cadangan di San Siro hari Minggu lalu dan menggoda dia mungkin termasuk veteran melawan Juve dengan cara meminta maaf kepada Totti dan banyak penggemarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juventus membidik gelar Serie A melawan Roma"

Posting Komentar