Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Harry Kane: 'Saya tidak bertumpu pada kemenangan saya' tapi meraih Sepatu Emas


AGENBOLA 2 - Harry Kane mengakui Premier League Golden Boot berada di pikirannya saat ia mencapai empat gol dalam kemenangan 6-1 dari Tottenham di Leicester.

Striker Spurs sekarang memimpin tangga skor pada 26 gol liga - dua di atas Everton's Romelu Lukaku - menuju akhir pekan terakhir musim ini.

Pemain internasional Inggris, Kane, yang berharap bisa menambah penghitungannya melawan Hull yang terdegradasi pada hari Minggu, mengatakan kepada Sky Sports: "Saya telah banyak berpikir tentang mendapatkan scoresheet minggu ini. Ini pertama kalinya saya mencetak empat gol dan itu Saat yang tepat untuk melakukannya.

"Saya ingin mendapatkan satu atau dua gol setidaknya dan kemudian mudah-mudahan membawanya ke pertandingan terakhir, sekarang saya berada di urutan nomor 1 saat ini tapi masih ada satu permainan lagi sehingga saya tidak beristirahat dengan puas.

"Saya harus keluar dari sana melawan Hull dan mencoba dan mencetak lebih banyak gol."

Kane memperoleh satu gol lebih baik dari penghitungannya musim lalu, saat ia memenangkan Golden Boot dengan satu striker lebih baik dari Sergio Aguero dari Manchester City dan Jamie Vardy dari Leicester.

Hanya Robbie Fowler, Alan Shearer, Thierry Henry dan Robin van Persie yang sebelumnya mencetak 25 gol di musim berturut-turut di Premier League.

Itu adalah hattrick liga ketiganya musim ini, yang cocok dengan Dries Mertens dari Napoli dan pemain Bayern Robert Lewandowski untuk yang paling banyak di antara lima liga top Eropa musim ini.

Hat trick itu juga yang kelima dalam karirnya di Premier League. Dia adalah pemain Tottenham pertama yang meraih prestasi dan juga yang ketiga termuda setelah Michael Owen dan Fowler.

Kane menjadi pemain Tottenham kelima yang mencetak empat gol dalam sebuah pertandingan, bergabung dengan Jermain Defoe, Robbie Keane, Dimitar Berbatov dan Jurgen Klinsmann.

Son Heung-Min mencetak dua gol Tottenham lainnya, yang ke-20 dan ke-21 musim ini. Gol pertamanya membuat dia melewati Cha Bum-Kun untuk menjadi pemain Korea Selatan dengan skor tertinggi di musim Eropa.

Bos Spurs Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran tentang mempertahankan pemain bintangnya selama bursa transfer musim panas.

"Kami akan menjaga pemain yang ingin kami simpan," katanya. "Mungkin kita akan menjual pemain yang ingin kita jual.

"Saya pikir kita begitu, tentang pemain besar kita dan mereka sangat bahagia di sini. Kami sedang membangun sebuah proyek yang sangat menarik."

Tottenham pindah ke 83 poin pada musim ini, dua kali lebih banyak daripada yang diraih juara Leicester setahun lalu.

Manajer Leicester Craig Shakespeare mengatakan dia tidak yakin apakah kekalahan yang merendahkan tersebut akan mempengaruhi peluangnya untuk tetap berperan dalam musim depan.

"Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada pemilik tentang itu," katanya. "Apa yang akan saya katakan adalah bahwa saya pikir jika kami menang, saya tidak yakin akan melakukan peluang saya dengan sebaik-baiknya. Bukan untuk menjawabnya."

Shakespeare juga menantang pemainnya untuk menebus kesalahannya dengan mengakhiri musim ini dengan kemenangan atas Bournemouth, yang akan memungkinkan mereka finis di paruh atas tabel.

"Kami belum memiliki banyak pertunjukan seperti itu," tambahnya. "Mereka [pemain] sangat hebat saat saya bertugas.

"Mudah-mudahan ini adalah satu. Kita harus memperbaikinya hari Minggu karena kita ingin finis setinggi mungkin."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harry Kane: 'Saya tidak bertumpu pada kemenangan saya' tapi meraih Sepatu Emas"

Posting Komentar