Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

David Moyes tangisi skuad Sunderland: Mereka tidak bermain untuk klub


AGENBOLA 2 - Timnya menghadapi Arsenal malam ini - setuju  Alan Shearer yang mencap penampilan Sabtu melawan Swansea "menyedihkan" dan "malas".

Moyes mengatakan statistik tersebut menegaskan pandangan Shearer dan memperingatkan pemain-pemain tersebut untuk mengamati peralihan musim panas, mereka dapat membuang peluang mereka untuk melakukan langkah yang bagus.

Dan dia menyuarakan ketakutannya bahwa beberapa anggota skuadnya bersembunyi di balik pukulan kecil dalam usaha untuk menghindari keterlibatan dalam pelarian.

"Dalam banyak hal dia (Shearer) benar," kata Moyes. "Saya sangat kecewa dengan penampilannya.

"Banyak dari mereka mungkin percaya bahwa mereka memiliki masa depan di tempat lain tapi saya pikir Anda harus tampil di lapangan untuk melakukan itu.

"Mereka pikir mereka memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dikunjungi tapi orang-orang yang menonton mungkin mengatakan 'tidak, tidak.'

"Sulit bekerja pada hari Minggu pagi karena saya sangat kecewa dengan penampilan Swansea.

"Apa yang kita ketahui dan apa yang dapat kita lihat adalah hasil fisik dan saya mengharapkan hasil yang jauh lebih baik daripada yang kita miliki."

Dan setelah memastikan anak muda George Honeyman dikesampingkan, Moyes berkata: "Saya lebih khawatir bahwa saya sekarang telah mendapatkan orang lain yang mengatakan bahwa mereka terluka juga."

Penilaian Moyes yang memberatkan para pemainnya akan mewaspadai Arsene Wenger yang telah mempertanyakan profesionalisme beberapa tim yang tidak memiliki apa-apa lagi untuk dimainkan.

The Gunners mengandalkan Liverpool atau Manchester City untuk tergelincir jika mereka memaksa masuk ke empat besar.

Dan Wenger mengatakan: "Kami harus berjuang keras di Stoke dan Southampton, tapi beberapa tim begitu mereka aman memiliki napas lega.

"Liga telah berubah secara mental. Secara moral itu sudah banyak berubah.

"Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi di mana Anda bergantung hanya pada hasil Anda saja. Sayangnya bagi kami itu tidak terjadi untuk kita sekarang. "

Dia menambahkan: "Bila Anda seorang manajer, Anda ingin tim Anda memberikan segalanya sampai saat terakhir. Anda berharap hasilnya berjalan sesuai keinginan Anda.

Manajer akan menghadapi protes lebih lanjut yang menyerukan berakhirnya masa pemerintahan 21 tahun ini dengan beberapa kelompok penggemar yang tidak senang yang mendesak pendukungnya dengan tiket untuk tidak hadir atau menjual kembali kursi mereka di Emirates sebagai tanda protes.

Ini adalah langkah terakhir untuk memaksa Wenger keluar dari klub.

Tapi Wenger, yang belum mengumumkan niatnya jangka panjangnya, mengatakan: "Pesan saya selalu sama. Ini untuk mendukung tim. Saya pikir kita selalu terjual habis. "

Dengan pendukung masa depan Wenger, barisan kursi kosong telah terlihat dalam kemenangan kandang baru-baru ini di Leicester dan Manchester United.

Kelompok penggemar sekarang memperkirakan ada lebih dari 10.000 kursi kosong melawan Wearsiders.

Sebuah pernyataan yang dirilis pada onlinegooner.com bernama bos Atletico Madrid Diego Simeone dan Max Allegri dari Juventus sebagai alternatif untuk Wenger - sebelum meminta penggemar yang tinggal untuk memilih  mereka.

"Kami memanggil penggemar yang merasakan hal yang sama untuk memboikot pertandingan melawan Sunderland," bunyi pernyataan tersebut.

"Tolong pertimbangkan untuk bergabung dengan kami dalam boikot ini. Jangan menjual tempat duduk Anda ke turis atau memberikannya kepada pasangan. Biarkan Anda menjadi salah satu dari banyak celah di tribun yang mengirim pesan langsung dan tidak terbantahkan kepada direksi. Anda tidak ingin lagi menonton yang sama dari yang lama. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "David Moyes tangisi skuad Sunderland: Mereka tidak bermain untuk klub"

Posting Komentar