Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

AS Roma 3 - 1 Juventus: Roma membuat Juventus menunggu untuk mengamankan gelar Serie A


AGENBOLA 2 - Roma memberi pengalaman pahit pada gelar juara klasemen Serie A Juventus saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di Stadion Olimpico dan mempertahankan harapan mereka sendiri untuk mengangkat Scudetto.

Juventus hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan gelar tersebut dengan dua pertandingan tersisa dan memimpin pada menit ke-21 melalui Mario Lemina.

Namun, Roma segera menyamakan kedudukan saat Daniele de Rossi menikam bola melewati Gianluigi Buffon dari jarak dekat.

Giallorossi mengubah pertandingan di babak kedua saat tendangan rendah Stephan El Shaarawy merayap ke pojok bawah pada menit ke-56 dan Radja Nainggolan kemudian menabrak di urutan ketiga.

Orang-orang Luciano Spalletti pindah kembali ke atas Napoli, yang telah menang 5-0 di Torino pada hari Minggu, dan empat poin di belakang Juve dengan dua pertandingan tersisa.

Bianconeri, sementara itu, sekarang harus berkumpul kembali untuk kembali ke Stadion Olimpico di final Coppa Italia pada Rabu malam melawan Lazio dan kemudian melihat untuk mengamankan Scudetto di kandang melawan Crotone yang terancam degradasi.

Setelah pembekuan Torino dari Napoli, tekanannya juga pada Roma dalam perebutan untuk mengamankan tempat kedua dan dengan itu otomatis lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Bos Juventus Massimiliano Allegri membuat beberapa perubahan dengan pemain seperti Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Dani Alves dan Andrea Barzagli beristirahat setelah kemenangan semifinal Liga Champions atas Monaco.

Saat bola turun setelah sebuah tikungan setengah kosong, bek Kwadwo Asamoah kembali ke posisi kiri dengan kiper Wojciech Szczesny dipukuli.

Juventus menyapu memimpin pada 21 menit.

Stefano Sturaro memotong bola melewati pertahanan Roma yang statis agar Gonzalo Higuain berlari ke kanan.

Pemain depan Argentina itu kemudian dengan tidak hati-hati mengetuk umpan ke samping sehingga Lemina yang sedang terburu-buru memasuki rumah.

Sebuah sudut dikepalai oleh Kostas Manolas, yang kiper Juve Buffon hanya bisa mendorong ke dalam kotak enam yard.

De Rossi pertama ke bola lepas, menikamnya goalwards, yang Buffon menangkis tapi gelandang Roma tetap waspada untuk menekan rebound di tiang jauh.

Tepat sebelum babak pertama, Roma masuk lagi saat Nainggolan berhasil melepaskan bola dari sisi kanan, namun Mohamed Salah hanya bisa melirik sundulan jinak langsung pada Buffon.

Roma memimpin setelah 56 menit.

El Shaarawy membawa bola ke sisi kiri area penalti sebelum mengirim tembakan ke arah yang rendah.

Upaya gelandang itu tampaknya melepaskan tembakan dari bek Juventus Stephan Lichtsteiner dan kemudian menipu Buffon saat penjaga veteran menyaksikannya melengkung ke pojok jauh.

Sebelum Juventus bisa merespon, Nainggolan melakukan latihan di posisi ketiga pada menit ke-65, bertukar umpan dengan Salah di sisi kanan area penalti Juve sebelum mengirim umpan miring ke pojok atas.

Dengan berlalunya waktu, bek Juve Leonardo Bonucci terdesak ke depan dan sangat malang melihat sundulannya yang turun melebar setelah mengisi di tiang jauh.

Pengganti Dybala turun di bawah tantangan dari Leandro Paredes, yang pada suatu malam yang lain bisa jadi penalti, sebelum pemain depan veteran Francesco Totti diberi terlambat, menggantikan Salah, sangat menyenangkan para pendukung Giallorossi yang gembira.

Pada menit akhir, Szczesny memblokir upaya dekat area dari Higuain saat Roma menutup sebuah kemenangan yang mengesankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AS Roma 3 - 1 Juventus: Roma membuat Juventus menunggu untuk mengamankan gelar Serie A"

Posting Komentar