Selamat Datang di AGENBOLA2 | The Best Agent You Must Trust

Arsene Wenger menegaskan Arsenal bisa mengatasi finansial tanpa Liga Champions


AGENBOLA 2 - Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal dapat mengatasi masalah finansial tanpa sepak bola Liga Champions, namun mengakui bahwa ia lebih takut dari sebelumnya, klub tersebut akan absen tahun ini.

Arsenal masuk ke pertandingan liga terakhir mereka musim ini pada hari Minggu di posisi kelima, bahkan mengetahui kemenangan di kandang Everton mungkin tidak cukup untuk merebut Manchester City atau Liverpool, yang keduanya memiliki kualifikasi di Liga Champions di tangan mereka sendiri.

Protes telah berlangsung dari beberapa bagian pendukung yang ingin melihat Wenger diganti di musim panas, dengan pawai dan boikot berlangsung dalam beberapa pekan terakhir.

Pemegang saham minoritas Alisher Usmanov juga dilaporkan telah melakukan penawaran senilai £ 1 miliar untuk membeli 67 persen klub dari Stan Kroenke, sementara Wenger belum mengungkapkan apakah dia akan tetap berada di klub dan menandatangani kontrak baru.

Namun pelatih Prancis tersebut menegaskan gagal lolos ke kompetisi papan atas Eropa musim depan tidak akan memiliki dampak finansial yang buruk bagi klub tersebut.

"Ini [empat besar] tidak memiliki bobot finansial yang dimilikinya sebelumnya, pasti, karena uang televisi telah naik (di Liga Primer)," kata Wenger.

"Secara finansial Anda tidak menderita lagi, saya duduk di sini selama periode ketika kami harus membayar stadion dan pendapatan Liga Champions sangat penting.

"Pada titik keuangan kita tidak dalam masalah, ini lebih merupakan fakta bahwa kita ingin bermain dalam kompetisi terbaik. Secara finansial, bukan, itu bukan bencana."

Untuk pertama kalinya sejak 2006, Arsenal menuju akhir pekan terakhir kampanye tersebut sebagai orang luar yang finis di posisi empat besar, ketika 11 tahun lalu seekor kutu penyakit menabrak tim Spurs yang kemudian dipukuli di West Ham.

Wenger dikirim lagi saat itu, tapi kalaupun dia tidak melakukannya, gigitan ceri lainnya akan datang kemudian saat mereka menghadapi Barcelona di final Liga Champions. Tidak ada kesempatan seperti itu saat ini.

"Pada tahun 2006, Anda bermain di final Barcelona dan Anda masih berpikir Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions dan berada di Liga Champions lagi," kata Wenger.

Jadi rasa takut untuk tidak berada di dalamnya pun kurang besar. Kali ini, kita cenderung berada di dalamnya tapi kita masih bisa mengelolanya hanya dengan memusatkan perhatian pada apa yang kita anggap penting, yaitu untuk memenangkan permainan.

"Kami ingin bermain dalam kompetisi terbaik dan itulah mengapa kami ingin berada di Liga Champions. Dan kami juga sangat dekat.

Kami satu titik lagi. Kita memiliki kemungkinan untuk melakukannya dan jika itu yang kecil kita harus menjadi profesional dan melakukannya sampai akhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsene Wenger menegaskan Arsenal bisa mengatasi finansial tanpa Liga Champions"

Posting Komentar